Wanita Ini Nabung Demi Beli Barang Impian, Endingnya Malah Bikin Nyesek!

Reporter : Ulyaeni Maulida
Rabu, 24 November 2021 09:23
Wanita Ini Nabung Demi Beli Barang Impian, Endingnya Malah Bikin Nyesek!
Uang tabungan yang telah ia kumpulkan justru tak bisa digunakan.

Dream – Tak sedikit orang yang rela menabung demi mendapatkan barang impiannya. Hal yang sama juga dilakukan oleh salah seorang pengguna media sosial ini.

Namun, bukannya untung ia justru mengalami nasib yang memilukan. Uang tabungan yang telah ia kumpulkan justru tak bisa digunakan.

Kisahnya pun mendapat banyak perhatian warganet. Banyak pula yang ikut menyayangkan kejadian tak terduga tersebut.

1 dari 2 halaman

Uang dimakan rayap

Video Viral© Foto: Instagram/kepoin_trending

 

Peristiwa itu dibagikan kembali di akun instagram @kepoin_trending. Dalam unggahannya terlihat seorang pengguna yang yang diduga seorang wanita tengah memegang beberapa lembar uang. Namun, uang tersebut justru tak dapat digunakan.

Hal ini terjadi karena uang yang ia tabung dalam sebuah wadah tersebut rusak dimakan rayap. Bahkan, kerusakannya pun cukup parah.

Uang tabungan miliknya itu terlihat memiliki banyak lubang-lubang kecil dan hampir seluruh uang tabungannya bernasib sama.

Ditengah rasa kesalnya, ia juga kebingungan karena tak tahu harus melakukan apa terhadap uang-uang rusak tersebut.

Disisi lain, warganet menyarankan untuk menukarkan uang tersebut pada pihak bank. Menurut mereka, jika kerusakannya tidak begitu parah maka bisa mendapatkan ganti uang baru.

“ Kl ga robek bisa dituker ke bank kalo ga salah,” tulis salah satu komentar.

© Dream
2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Video Viral© Foto: Instagram/kepoin_trending

Namun, hal itu mungkin akan sulit dilakukan. Lantaran uang-uang tersebut terlihat memiliki kerusakan yang cukup parah.

Rupanya, kejadian ini juga pernah menimpa warganet yang lain. Mereka pun ikut membagikan cerita yang menyesakkan tersebut.

Masih mending berbentuk uang...bapaku nabung 100rban semua hancur ga berbentuk dimakan rayap krn beliau ga mau klo disuruh nabung dibank,” tulis @millyshamahoney

“ Sabar ya, aku juga pernah, tapi uang 2ribuan sih, tapi waktu itu masih SMK bener2 uang segitu itu banyak banget, karena nabung nyisihin uang saku, kadang sampe ngga jajan,” balas @mayagasrak203

Beri Komentar