Keseruan Fimela Fest 2022 Day I, Jangan Lewatkan Fimela Awards Hari Ini

Reporter : Editor Dream.co.id
Minggu, 13 November 2022 16:58
Keseruan Fimela Fest 2022 Day I, Jangan Lewatkan Fimela Awards Hari Ini
Fimela Fest 2022 kembali digelar tahun ini dengan format offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir. Yuk cek keseruannya hari I yang menjadi momen reuni para Fimelahood.

Dream - Fimela Fest 2022, event signature FIMELA.COM yang selama dua tahun terakhir digelar secara daring akhirnya kembali hadir secara offline. Dibuka Editor in Chief Ellyana Mae, event yang digelar di Gandaria City Jakarta itu selama dua hari (13-14 November 2022) kali ini mengusung tema Women for Women.

Ellyana menjelaskan tema Fimela Fest 2022 diharapkan bisa membantu menggaungkan semangat saling mendukung antar perempuan. Terlebih seusai pandemi ada banyak sekali problema dan tantangan yang begitu berat.

" Di masa yang tak menentu ini sudah saatnya perempuan saling bergandengan tangan. Tak lagi saling sikut, tak lagi saling menjatuhkan. Ada begitu banyak potensi yang bisa terjadi saat perempuan memberikan support untuk perempuan lain, baik secara personal bahkan sampai profesional di dunia bisnis,” ujar Ellyana saat membuka Fimela Fest 2022.

Nah buat Sahabat Dream yang ingin mengetahui keseruan event Fimela Fest 2022 hari pertama kemarin, berikut adalah rangkumannya.

1 dari 2 halaman

Keseruan di Hari I

Fimela Fest 2022© Fimela.com

Setelah dibuka secara remsi olej Editor in Chief FIMELA.COM, event Fimela Fest 2022 dilanjutkan dengan Art&Craft bersama dengan Kitty Manu yang mengajak audience membuat Hand Embroidery atau teknik bordir. Kitty Manu mengarahkan para peserta untuk mulai membuat sulam dengan teknik paling mudah, yaitu teknik jelujur.

Di sesi kedua, Linda Anggreaningsih hadir di Women Talk membahas tampilan elegan dengan memakai hijab. Di kesempatan ini pemilik dari Buttonscraves berbagi pengalamannya mengolah bisnis dan memberi tips untuk merawat hijab.

Samanta Elsener, M.Psi dan Ellyana Mae berbincang seru tentang pernikahan dalam women talk " Sustainable Love: How Happy Marriages Stay Happy" . Mereka membahas tentang kebahagiaan dalam hubungan dapat diciptakan berdasarkan tujuan awal tiap pasangan untuk menikah.

Yang paling ditunggu pun tiba, Fimelahood Getting Intimate bersama Kezia Warouw yang membahas bagaimana tips memilih kendaraan yang nyaman tapi juga tetep ‘cantik’ untuk perempuan. Dan dilanjut dengan pengumuman pemenang Fimelahood Awards.

Di sesi akhir ditutup dengan perbincangan seru Stevan Pasaribu yang membahas tentang Love Language. Malam minggu ngomongin cinta emang seru, ya Sahabat Fimela?

2 dari 2 halaman

Fimela Fest 2022© Fimela.com

Hari II Tak Kalah Seru, Ada Fimela Award

Buat Sahabat Dream yang belum berkesempatan hadir di hari I, Fimela Fest 2022 hari II tak kalah seru. Yuk, cek rundownnya di bawah ini.

  • 15.00-17.00 Tarot Reading bersama Plutomistress
  • 15.30-16.20 Makeup Class: Discover The New You with Azzura Colors bersama Minyo Knipschidt
  • 16.20-17.00 Women Talk: Embrace Yourself: Everything That Makes You Who You Are bersama Olivia Jensen
  • 17.00-17.30 Women Talk: Fashion As a Form Of Self-Expression bersama Kyra Nayda
  • 17.40-18.30 Women Talk: Build a Future Ready Woman Generation bersama Nicky Clara dan Walikota Bandar Lampung
  • 18.30-19.20 Fimela Awards
  • 19.20-20.30 Men Corner bersama Kunto Aji

Buat kamu yang belum bisa hadir, Sahabat Fimela juga bisa livestreaming di vidio.com.

Beri Komentar