Fakta Kulit Pria yang Tak Banyak Orang Tahu

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 28 November 2017 08:44
Fakta Kulit Pria yang Tak Banyak Orang Tahu
Membersihkan wajah harus dilakukan setiap hari, demi kesehatan kulit.

Dream - Tak seperti perempuan, laki-laki pada umumnya cenderung malas menjaga kesehatan kulitnya, terutama kulit wajah. Padahal, wajah adalah bagian tubuh yang selalu terlihat pertama kali ketika bertemu dengan orang lain.

Seorang pakar kecantikan kulit, Sunny Suntokh, membeberkan fakta mengenai kulit pria. Menurut Sunny, pria justru berisiko lebih besar mengalami jerawat dan kerutan.

" Kulit pria itu lebih tebal 25 persen dibandingkan kulit wanita, lebih kasar, berkeringat dua kali lebih banyak, kandungan asam laktat dalam keringat lebih banyak, memiliki pori-pori lebih besar dan lebih banyak kelenjar minyak sehingga rentan jerawatan," ujar Sunny di Sudirman, Jakarta, Senin, 27 November 2017.

Kondisi kulit wajah tersebut membuat pria lebih cepat mengalami penuaan di wajah, ditandai dengan muncul kerutan. Untuk itu, sudah seharusnya kebiasaan membersihkan wajah jadi rutinitas wajib bagi para pria.

 Defy

" Pembersih wajah yang banyak busanya itu justru tidak bagus, karena membuat kulit kering dan mengundang garis halus dan keriput," ungkap Sunny.

Dalam memilih pembersih wajah, di Indonesia baru saja hadir produk pembersih wajah Defy. Produk ini mengandung zat yang mampu memproteksi wajah terhadap polusi. Terdiri dari dua rangkaian produk, yakni Defy Dirt Fighter dan Defy Youth Tonic.

" Defy Dirt Fighter ini juga bisa sebagai shaving foam karena teksturnya yang licin. Sesudah pakai pembersihnya, gunakan toniknya dengan gerakan massage di seluruh muka, untuk wajah bersih dan awet muda," ujar Sunny.

Tertarik untuk mencoba rangkaian pembersih wajah ini? Sayangnya kamu harus merogoh kocek lebih dalam. Harganya cukup mahal yaitu US$67 atau sekitar Rp871 ribu untuk satu paket rangkaian pembersih wajah khusus pria ini.

(Sah)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik