5 Tempat Makan Siang Untuk Buka Bekal Bersama Teman-Teman

Reporter : Ayu Siti Rachma
Jumat, 26 Januari 2018 12:15
5 Tempat Makan Siang Untuk Buka Bekal Bersama Teman-Teman
Kalau agak merasa bosan dengan menu makanan di sekitar kantor yang itu-itu saja, kamu bisa menyiasatinya dengan bawa bekal dari rumah.

Dream - Kerjaan menumpuk harusnya tak menjadi masalah apabila disertai dengan semangat untuk terus menjaga produktivitas. Dalam hal ini, menjaga asupan gizi jadi poin penting yang nggak boleh dilupakan. Oleh sebab itu, memperhatikan waktu istirahat dan makan merupakan faktor penting agar kondisi tubuh nggak menurun.

Misalnya meski sedang disibukkan oleh beragam pekerjaan di kantor, jangan sampai kamu menyia-nyiakan waktu makan siang, ya. Kalau agak merasa bosan dengan menu makanan di sekitar kantor yang itu-itu saja, kamu bisa menyiasatinya dengan bawa bekal dari rumah. Biar makin seru dan nggak bosan, makannya di beberapa lokasi berikut, yuk!

Cafetaria

Lokasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk membuka bekal adalah cafetaria. Mungkin kamu merasa sedikit bosan dengan menu-menu yang ada, tapi bukan berarti kamu jadi enggan pergi ke sana. Guna mengusir kepenatanmu itu, sesekali tak apa misalnya punya rencana buat lunch di cafetaria kantor dengan bekal sendiri. Supaya makin asyik, mix n match menu cafetaria dan lauk yang kamu bawa sendiri oke juga, lho. Jajal, deh!

Taman Dekat Kantor

Delapan jam setiap hari berada di dalam ruangan tertutup terkadang dapat menyebabkan stagnasi ide. Untuk mengatasinya, kamu bisa bikin agenda buka bekal bareng teman-teman di taman dekat kantor. Suasana yang dihadirkan dijamin bisa melecut nafsu makan dan membuat pikiran lebih fresh!

Food Court Mall

Waktu istirahat bisa juga kamu manfaatkan dengan pergi dan jalan-jalan sejenak di mall. ‘Cuci mata’ sembari jalan-jalan bakal ampuh untuk meningkatkan produktivitasmu. Biar makin asyik, buka bekalmu di food court dan tambahkan lauk dengan beberapa cemilan yang dijual di sana. Dijamin saat balik ke kantor, kamu makin siap buat merampungkan segala pekerjaan.

Desk Pribadi

Mager dan sedikit enggan ke mana-mana saat makan siang? Buka bekal di desk pribadi asyik juga, kok. Buat menambah semangat dan nafsu makan, ajak teman-teman terdekatmu untuk melakukan hal serupa. Saat lunchtime tiba, kamu bisa bertukar lauk sama mereka. Asyik, kan?

Rest Area Kantor

Waktu satu jam saat istirahat makan siang nggak cuma bisa dimanfaatkan buat mengisi perut saja, tapi juga untuk sesaat mengistirahatkan pikiran. Ketika beranjak dari desk menuju rest area, bawa pula bekal yang telah kamu persiapkan dari rumah dan nikmati di sana. Suasana yang berbeda dan kelezatan makanan rumahan merupakan dua kombinasi oke untuk mengembalikan semangat bekerja.

Di manapun tempat buka bekalnya, yang terpenting dan harus selalu diingat adalah kandungan gizi dari makanan yang kamu bawa. Jangan sembarangan ya, pastikan nutrisi yang terkandung tidak menghambatmu dalam merampungkan segala pekerjaan. Jangan sampai apa yang kamu konsumsi justru berisiko memunculkan dampak negatif, seperti gorengan atau makanan pedas dan berminyak yang bisa bikin kamu terkena panas dalam.

Selain makanan, perlu diketahui jika penyebab lain munculnya panas dalam adalah kekurangan vitamin C, serat, dan cairan (dehidrasi). Tanda-tandanya sederhana, seperti sakit saat menelan, bersin-bersin, atau badan meriang. Bukan sekadar masalah sepele, panas dalam yang menyerang bisa mengganggu aktivitasmu.

©facebook.comlarutanpenyegar© ©facebook.comlarutanpenyegar

©facebook.comlarutanpenyegar

Namun, kamu tak perlu khawatir karena kini telah hadir Larutan Penyegar Cap Badak yang siap mengenyahkan segala permasalahan panas dalam. Ramuan herbal produksi Sinde ini telah dipercaya dari generasi ke generasi untuk mengatasi sariawan, bibir pecah-pecah, bau mulut, batuk, sakit tenggorokan, hingga sembelit. Larutan Penyegar Cap Badak mengandung tiga bahan aktif, seperti Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, serta Galcareus Spar dan tersedia dalam tiga kemasan: kaleng, botol, sachet.

Pertahankan produktiviasmu di kantor dengan menjaga pola makan dan rutin mengonsumsi Larutan Penyegar Cap Badak!

Beri Komentar