Bikin Senin Pagi Makin Semangat Karena Bebas Panas Dalam, Yuk!

Reporter : Ayu Siti Rachma
Senin, 29 Januari 2018 06:45
Bikin Senin Pagi Makin Semangat Karena Bebas Panas Dalam, Yuk!
Sering kali hari ini terasa kurang bersemangat karena panas dalam yang tiba-tiba datang. Eits, jangan cemas, sebaiknya terapkan tips berikut ini.

Dream - Sebagian orang merasa jika hari Senin terasa begitu berat, karena menjadi awal dari berakhirnya weekend. Apakah kamu merasakan hal yang sama? Eits, jangan terus-terusan membenci hari ini deh. Apalagi, jika hari Senin merupakan awal minggu yang pas banget untuk memulai sesuatu yang baru.

Sayangnya, sering kali hari ini terasa kurang bersemangat karena panas dalam yang tiba-tiba datang. Jangan cemas, tips berikut ini bisa dilakukan untuk membuat Senin pagimu makin bersemangat karena bebas panas dalam.

Weekend Tetap Olahraga Yuk!

Weekend memang saat yang tepat untuk bersenang-senang. Tapi, jangan lupa untuk tetap berolahraga, ya. Tubuh yang tetap bergerak aktif dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga daya tahan tubuh bisa stabil. Jika kamu nggak punya banyak waktu untuk olahraga, lakukan stretching ringan dan meditasi saja sudah cukup kok.

Makan Pedas dan Berminyak Boleh, Asalkan..

Akhir pekan paling enak memang berburu kuliner enak yang sedang dibicarakan banyak orang. Makanan pedas, berminyak dan bersantan masuk daftar? Nggak perlu cemas akan terkena panas dalam, asalkan kamu langsung mengonsumsi Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde.

©facebook.comlarutanpenyegar

©facebook.comlarutanpenyegar

Makanan pedas dan berminyak sering kali mengakibatkan peradangan pada tubuh. Hal ini terjadi karena tidak didukung dengan daya tahan tubuh yang baik serta gaya hidup tidak sehat. Nah, Larutan Penyegar Cap Badak mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar yang ampuh mengusir panas dalam.

Setelah makan yang pedas, paling enak minum yang segar-segar kan? Minuman penyegar ini memiliki banyak varian buah yang menyegarkan, kok. Aman dan halal membuat minuman penyegar ini bisa selalu kamu andalkan di mana saja dan kapan saja. Kamu pun bisa menyambut hari Senin pagi yang bersemangat tanpa cemas panas dalam.

Bangun Pagi, Me Time Dulu Yuk!

Senin pagi bisa menjadi momen yang menyenangkan jika kamu memanfaatkannya dengan baik. Daripada menggerutu karena harus back to work, mending gunakan Senin pagi untuk me time. Pastikan untuk bangun lebih pagi, lakukan meditasi, putar musik penuh semangat dan makan sarapan bergizi. Dengan suasana hati yang happy, kamu bisa menjalani hari Senin penuh semangat. Nah, kalau jauh dari stres begini, panas dalam nggak bakalan dekat-dekat, lho.

Yuk jadikan Senin pagi lebih bersemangat dengan tips-tips di atas. Happy Monday!

Beri Komentar