Bukan Makeup, Lakukan Ini Agar Wajah Awet Muda

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 4 Mei 2017 10:45
Bukan Makeup, Lakukan Ini Agar Wajah Awet Muda
Solusi jangka panjang dari masalah kulit kita adalah dengan menjalani gaya hidup yang sehat.

Dream  - Banyak sekali tutorial makeup di media social seperti Instagram dan Youtube yang bisa mengubah wajah kusam dan berjerawat menjadi halus mulus dalam sekejap mata.

Tapi mengatasi problema kulit dengan menutupinya dengan rangkaian produk kecantikan tentu bukan langkah yang tepat.

Makeup hanya bersifat sementara. Jika digunakan terus menerus, malah akan menimbulkan masalah baru pada kulit wajah kita.

Solusi jangka panjang dari masalah kulit kita adalah dengan menjalani gaya hidup yang sehat.

Pola makan sehat

Dengan asupan yang bergizi, kulit dan rambut kita akan terlihat berkilau secara alami. Konsumsi bahan makanan yang kaya anti oksidan seperti buah dan sayuran. Tak lupa minum dua liter air dalam sehari untuk memperlancar aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh.

Olahraga

Saat kita berolahraga, tubuh akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh lewat keringat. Hasilnya tubuh terasa lebih segar dan wajah akan lebih bercahaya.

Tidur Cukup

Saat kita tidur, tubuh akan melakukan regenerasi sel-sel yang membuat kita menjadi tampil segar esok harinya. Jika tubuh kita kurang istirahat selama beberapa waktu, regenerasi sel tidak akan maksimal, dan menyebabkan kulit dan wajah terlihat kusam.

Ilustrasi© dream.co.id 

Tidak Merokok

Asap rokok bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam. Juga mempercepat munculnya keriput pada ujung-ujung bibir dan mata. Hindari merokok ataupun menjadi perokok pasif jika ingin tampil awet muda.

Gunakan Alat Bantu Kesehatan

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa tambahkan dengan menggunakan alat bantu kesehatan yang tepat. Seperti kalung dan gelang Ginsamyong, yang mengandung serbuk mutiara olahan dan memiliki khasiat anti penuaan dini dan meregenerasi kolagen alami dalam tubuh sehingga kulit dan wajah terlihat segar dan awet muda. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Ginsamyong yang merupakan kreasi teknologi Hyundai Medical Korea diciptakan dengan desain serupa aksesori kalung dan gelang.

Tujuannya agar Anda dapat menggunakannya dalam berbagai kesempatan sehingga manfaatnya bisa Anda rasakan selama 24 jam non-stop! Ingin lihat seperti apa bentuknya? Klik di sini.

Ginsamyong© dream.co.id

Beri Komentar