Ide Seru Penataan Cermin di Kamar mandi

Reporter :
Jumat, 16 Desember 2016 18:15
Ide Seru Penataan Cermin di Kamar mandi
Meski letaknya dalam kamar mandi, cermin bisa menciptakan atmosfer desain interior modern yang kental.

Dream - Ada banyak cara untuk mengubah kamar mandi di rumah agar terasa nyaman dan berkesan modern. Salah satunya adalah dengan mengandalkan penataan cermin.

Cermin memang jadi salah satu benda yang tak bisa dilepaskan dari interior kamar mandi.

Jangan hanya melihat cermin dari sisi fungsionalnya saja. Meski letaknya dalam kamar mandi, cermin bisa menciptakan atmosfer desain interior modern yang kental jika ditata dengan apik. Cobalah ide penataan cermin berikut, cukup mudah untuk diaplikasikan.

1. Dua cermin

 Penataan cermin di kamar mandi (Foto: Fresh Home)

Jika area wastafel cukup panjang atau terdapat double sink, cobalah gunakan dua cermin. Trik ini membuat kamar mandi jadi berkesan terang, segar dan luas. Pilih cermin yang berdesain simpel dan sejajarkan keduanya. Dua cermin, jadi lebih unik daripada hanya satu cermin panjang.

2. Pilih yang berdesain unik

 Penataan cermin di kamar mandi (Foto: Fresh Home)

Bagi Sahabat Dream yang suka dengan gaya ekletik, pilih cermin berdesain unik, etnik atau modern kontemporer. Jika desain kamar mandi cukup sederhana, memasang cermin dengan desain unik membuat suasananya jadi lebih segar da tak membosankan.

3. Tabrak warna

 Penataan cermin di kamar mandi (Foto: Fresh Home)


Jangan segan untuk memadukan cermin yang berbeda ukuran atau warna. Dengan begitu suasana kamar mandi jadi lebih seru dan tak berkesan dingin.

4. Ilusi cahaya

 Penataan cermin di kamar mandi (Foto: Fresh Home)

Kesan glamor bisa didapatkan dengan menempatkan lampu di belakang cermin. Nantinya cahaya akan berpendar di sekitar cermin saat dinyalan. Pilih saja lampu yang sinarnya lembut atau sedikit remang.


(Sah/Sumber: Fresh Home)

 

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal