Istri Dibiarkan Terjebak 2 Minggu Dalam Bak Mandi, Akhirnya..

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 15 Desember 2017 10:12
Istri Dibiarkan Terjebak 2 Minggu Dalam Bak Mandi, Akhirnya..
Wanita dengan berat badan mencapai 148 kilogram itu terjebak di dalam bak mandi sampai...

Dream - Seorang pria Jerman dituduh mengabaikan istrinya yang terperangkap dalam bak mandi selama hampir dua minggu. Sampai akhirnya, sang istri meninggal dunia karena pneumonia.

Gunter S, 58 tahun, diduga mendengar istrinya Simone W tergelincir dan jatuh di kamar mandi hingga pingsan pada 14 Juni lalu.

Tapi, alih-alih membantunya keluar, Gunter membiarkan wanita dengan berat badan mencapai 148 kilogram itu terjebak di dalam bak mandi.

Simone dibiarkan berada di bak mandi sampai 27 Juni, ketika Gunter menghubungi petugas medis untuk meminta pertolongan.

Namun saat memeriksa Simone, petugas medis menemukan wanita itu sudah meninggal dua hari sebelumnya.

Selama di persidangan, jaksa penuntut mengatakan Gunter tidak menghiraukan teriakan istrinya yang meminta pertolongan. Dan membiarkannya hingga meninggal dunia.

Namun Gunter membantah tuduhan itu saat menjalani akhir pekan lalu. 

Dia bilang istrinya justru terlihat bahagia selama berada di dalam bak mandi. Gunter mengaku selalu membawakan kopi pagi dan makanan ringan untuk istrinya itu.

Gunter juga membersihkan bak mandi yang selalu diisi air hangat oleh istrinya. (ism) 

1 dari 1 halaman

Jatuh ke Dalam Bak Mandi

Dream - Pekerja pelabuhan itu kemudian bercerita awal mulanya Simone jatuh dan malah merasa betah berada di dalam bak mandi.

Gunter memang mendengar istrinya jatuh setelah membentur rak di kamar mandi. Saat bergegas ke kamar mandi, dia menemukan istrinya pingsan di dalam bak mandi yang penuh pecahan kaca.

Tapi saat mencoba membantu istrinya, Gunter mengklaim Simone melambaikan tangannya, mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

Gunter kemudian membawakan telepon genggam dan komputer tablet untuk istrinya.

Gunter menyuruh istrinya meminta bantuan untuk dirinya sendiri jika dia menginginkannya, sambil menambahkan, 'Kamu memang tidak mau bantuanku.'

Ketika hakim bertanya apakah khawatir atau tidak terhadap keselamatan istrinya, Gunter menjawab bahwa 'dia bilang dia baik-baik saja dan terlihat sama seperti biasanya,' seperit dilansir harian Bild.

" Istrinya tidak mau dibantu olehnya. Bahkan mengucapkan kata-kata 'Urus saja urusanmu sendiri'," tulis media setempat.

Selama melakukan panggilan darurat, Gunter dilaporkan mengatakan kepada petugas medis: 'Istri saya sedang keluar untuk bunuh diri. Dia beratnya 230 kg, jadi bawalah orang-orang kuat.'

Pada saat kematiannya, Simone beratnya sekitar 148 kg dan tinggi badannya 157 cm. Simone diyakini meninggal dunia karena pneumonia. Kasus ini ditunda sampai Januari 2018.

(ism, Sumber: thesun.co.uk)

Beri Komentar