Misterius! Dalam Perut Pria Ini Ada Benda Diduga Paku Tajam

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 31 Oktober 2017 12:50
Misterius! Dalam Perut Pria Ini Ada Benda Diduga Paku Tajam
Kabar ini menjadi pembicaraan seisi rumah sakit.

Dream - Kejadian penuh misteri kerap dijumpai di kehidupan masyarakat Indonesia. Baru-baru ini kejadian misterius kembali menimpa lelaki asal Kota Tasikmalaya, Jawa Barat bernama Wawan, 42 tahun.

Wawan mengatakan kepada Warta Priyangan awalnya merasakan sakit luar biasa di bagian perut. Saat menjalani rontgen di RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya, didapati benda menyerupai paku.

Saripudin, 34 tahun, adik kandung Wawan, mengatakan paku yang ditemukan tak hanya satu tapi berjumlah banyak.

" Kemarin kan di rontgen, dari hasil rontgen kemudian terlihat ada benda mirip paku di bagian perut kakak saya. Dan jumlahnya bukan satu, tapi banyak," ungkap Saripudin.

Kejadian misterius ini membuat keluarga kaget. Bahkan, menjadi pembicaraan seisi rumah sakit.

" Saya dan keluarga tidak mengerti, kenapa ada banyak benda mirip paku di dalam perut kakak saya," ucap Saripudin.

Rencananya, Wawan akan menjalani operasi beberapa hari ke depan.

 

1 dari 2 halaman

Sakit Tak Ketulungan, Ternyata 200 Paku Ada di Perut

Dream - Sebanyak 200 paku ditemukan bersarang di dalam perut bocah berusia 15 tahun asal Ji'an, Provinsi Jiangxi, China. Logam-logam tersebut diduga dimakan bocah yang tak disebutkan namanya itu dalam rentang waktu sebulan.

Keberadaan paku-paku ini diketahui setelah bocah lelaki itu mengeluh sakit perut. Keluhan itu disampaikan kepada orangtuanya pada 6 Juni 2016. Mendapat keluhan itu, semula orangtuanya menganggap anaknya itu hanya sakit perut biasa.

Namun, karena tak ingin terjadi apa-apa, bocah tersebut dibawa ke rumah sakit. Dokter memeriksanya. Untuk memastikan penyakit apa yang diderita, bocah itu menjalani CT scan.

Dan betapa terkejutnya para dokter yang menangani bocah ini. Sebab, mereka melihat benda aneh di dalam perut bocah ini. Hasil CT scan menunjukkan tumpukan paku bersarang di lambung.

Operasi pun segera dilakukan. Sebanyak 200 paku berhasil dikeluarkan. Tak hanya paku, ditemukan pula tusuk gigi, batu, dan koin. Semua benda itu beratnya hampir 7 kilogram.

Setelah operasi itu sang bocah mengaku telah memakan benda-benda itu selama sebulan belakangan. Kepada wartawan, orangtua bocah ini mengaku tak tahu kenapa anaknya melakukan perbuatan tak lazim ini.

Menurut para dokter, bocah ini mengalami Pika, kelainan di mana seseorang cenderung memakan benda-benda asing seperti batu, besi, dan kaca. Kasus seperti ini bukanlah kasus pertama di dunia. (Sumber: Daily Mail)

2 dari 2 halaman

Ini Penampakan Paku dan Pisau di Dalam Perut Pria Situbondo

Dream - Pria asal Situbondo, Jawa Timur, Hendro, mengeluh sakit perut yang luar biasa. Saat diperiksa, hasilnya sungguh mengerikan, ada paku, silet, dan pisau kecil, di dalam perutnya.

Hal itu diketahui saat Hendro memeriksakan diri ke RSUD dr Abdur Rahem. Lantaran mengeluh sakit perut selama tiga hari, Hendro harus diperiksa menggunakan foto rontgen.

Dari situlah ditemukan benda-benda aneh tersebut bisa berada di perut warga Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, itu. Mengetahui ada benda-benda asing di perut anaknya, ibunda Hendro yang mengantar ke rumah sakit, Siti Khadijah, sangat terkejut.

Tim medis rumah sakit itu tidak bisa menjelaskan kejadian tersebut. Hendro pun dirujuk ke RSUD Syaiful Anwar Malang, namun kini dirawat di RSUD dr Soebandi Jember.

Dokter di RSUD tersebut kemudian menyarankan Hendro agar menjalani operasi. Saat ini, tim medis tengah melakukan observasi kemungkinan dijalankannya operasi.

" Semalam sudah dirontgen, nanti mungkin dirontgen lagi. Pengobatan sudah dilakukan, kami menunggu observasi," ujar kakak Hendro, Ari Budi Haryanto, dikutip dari beritajatim.com.

Khadijah mengatakan, muncul gelagat aneh dari anaknya sejak tiga tahun belakangan. Menurut dia, Hendro suka marah dan menunjukkan tingkah aneh.

" Akhirnya dia sempat dirawat di RS Jiwa Lawang, Malang," kata Khadijah.

Penjelasan mengejutkan datang dari Humas RSUD dr Soebandi, Justina Evi Tyaswati. Menurut dia, benda-benda tajam itu bisa ada di perut lantaran Hendro sengaja memakannya.

" Itu memang dimakan sama pasien. Dia mengaku karena sakit perut, ingin perutnya sembuh, dia memakan benda-benda tajam," ucap Justina.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara