Perut Rata Bebas Lemak, Hapus 6 Menu Makan Ini

Reporter : Vinda Prashita
Jumat, 23 September 2016 18:43
Perut Rata Bebas Lemak, Hapus 6 Menu Makan Ini
Jika Anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga, cukup hilangkan makanan-makanan berikut ini

Dream - Memperoleh badan proposional memang susah-susah gampang. Yang tak sabar, akan menempuh cara singkat dan cepat menghilangkan lemak di tubuh. Tentunya, mereka harus mengeluarkan budget 'istimewa'.

Sebetulnya banyak orang yang telah berhasil membakar lemak, terutama pada bagian perut dengan cara sederhana. Kebiasaan-kebiasaan tersebut di antaranya minum banyak air putih, dan mengurangi asupan makanan tertentu dalam menu hariannya.

Penumpukan lemak di daerah perut merupakan indikasi kerja ekstrem dari hormon kortisol.

Namun jika kamu tidak punya waktu untuk berolahraga, cukup hilangkan daftar makanan berikut ini dari menu harian Anda. 

1. Makanan dari susu
Susu dan makanan olahan dari susu mungkin menawarkan sejumlah manfaat kesehatan, tetapi jenis makanan ini juga dapat menyebabkan gas dan kembung. Namun jangan khawatir yogurt salah satu menu diet terbaik.

2. Kopi dan alkohol
Kedua minuman ini dapat menyebabkan penumpukan lemak perut. Jadi, hindari minuman-minuman ini jika Anda sedang mencoba untuk meratakan perut.

Baca makanan yang patut dihindari ditautan ini...


Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar