Produk Kecantikan Aman Berbahan Rumput Laut

Reporter : Irma Suryani
Senin, 20 Maret 2017 10:42
Produk Kecantikan Aman Berbahan Rumput Laut
Rumput laut terkenal sebagai bahan dasar yang dapat merawat kulit tetap sehat dan menjaga kulit agar tetap kencang.

Dream - Merawat wajah merupakan rutinitas sehari-hari bagi sebagian besar perempuan. Berbagai produk perawatan pun dapat ditemukam dengan mudah di mana-mana. Namun, di antara banyak pilihan tersebut, apakah semua aman digunakan?

Untuk itulah, WWF Indonesia bekerja sama dengan Biokos menghadirkan produk perawatan kulit berbahan dasar rumput laut. Bahan ini dinilai sangat aman bagi kesehatan kulit, terutama bagian wajah.

" Beberapa daerah di Indonesia melakukan budidaya rumput laut, tidak ada salahnya kita memanfaatkanya untuk produk perawatan kulit," kata anggota WWF Indonesia, Cut Desiana, saat ditemui dalam acara event Beauty Class with Biokos - Martha Tilaar, beberapa waktu lalu.

" Rumput laut yang dipilih pun tidak sembarangan, kami pilih yang paling murni dan bersih," tambah dia.

Rumput laut terkenal sebagai bahan dasar yang dapat merawat kulit tetap sehat dan kencang. Selain itu, juga mencegah kerutan serta penuaan dini pada kulit wajah.

Jenis produk berbahan dasar rumput laut pada Biokos adalah Make Up Remover, Toner, Pelembab, Krim Pagi hingga Krim Malam. Semua produk mengandung vitamin kulit alami, seperti Aloevera, Jojoba Oil, serta UV Protection.

Produk kecantikan tersebut terbagi menjadi 3 yang disesuaikan dengan umur pengguna, yaitu 20, 30, dan 40 tahun. " Masing-masing umur memiliki keluhan kulit yang berbeda," kata perwakilan dari Bioko-Martha Tilaar, Lina.

Pada usia 20 tahun, sering muncul jerawat dan komedo karena meningkatnya hormon. Pada usia 30an tahun, kulit wajah akan mulai kering. " Selanjutnya di umur 40 tahun, kulit wajah akan muncul kerutan-kerutan," tambah Lina.

Laporan: Awalendi Ema Pajarini

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan