Rahasia Tubuh Sempurna Paula, Model Cantik Kekasih Baim Wong

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 21 Juni 2018 18:15
Rahasia Tubuh Sempurna Paula, Model Cantik Kekasih Baim Wong
Paula gemar berolahraga, dari mudah sampai modern.

Dream - Paula Verhoeven dikenal sebagai model cantik berprestasi. Kekasih Baim Wong ini juga memiliki tubuh yang langsing dan menawan.

Dilihat dari Instagram pribadinya, @paula_verhoeven, Paula ternyata gemar berolah raga. Apa saja olahraga yang dilakukan wanita 30 tahun ini? Yuk, kita intip!

Plank

Paula Verhoeven© Instagram

Instagram @paula_verhoeven

Rahasia perut rata dan terbentuk Paula salah satunya dengan melakukan plank. Tak hanya itu, plank juga berfungsi membentuk postur tubuh lebih baik dan mengurangi risiko cidera tulang belakang.

Plank merupakan salah satu bentuk olahraga yang paling efektif dilakukan di sela-sela kesibukan. Karena plank bisa dilakukan dalam waktu singkat dan tidah membutuhkan banyak tempat.

Dumbbell

Paula Verhoeven© Instagram

Instagram @paula_verhoeven

Paula seringkali berolah raga di gym. Latihan menggunakan dumbbell atau beban tidak ketinggalan saat berada di sana.

Dumbell dapat membantu membentuk otot lengan, bahu dan juga dada. Tak hanya langsing, Paula juga memiliki tubuh yang prima di usia 30 tahun.

Muay Thai

Paula Verhoeven© Instagram

Instagram @paula_verhoeven

Muay thai atau thai boxing, olahraga yang memiliki unsur seni bela diri. Tak hanya meningkatkan stamina tubuh Paula, olahraga ini juga menguatkan otot dan perlindungan diri.

Olahraga Metode EMS

Paula Verhoeven© Instagram

Instagram @paula_verhoeven

Paula tak ketinggalan mengisi olahraganya dengan metode EMS atau electric muscle stimulation. Olahraga ini hanya membutuhkan waktu 20 menit dimana mnegikuti gerakan instruktur selagi tubuh dialiri listik.

Tak cuma Paula, artis lain seperti Andien juga mengikuti olahraga ini.

Sudah tahu kan rahasia tubuh sempurna Paula di usia 30 tahun ini. Selamat mencoba!

1 dari 2 halaman

Kepribadian Paula Verhoeven yang Buat Baim Wong Klepek-klepek

Dream Baim Wong mengaku sudah mantap menjalin hubungan dengan Paula Verhoeven. Pria 37 tahun tersebut bahkan berencana menikahi kekasihnya tersebut pada akhir tahun ini.

Bukan tanpa alasan, pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini mengaku kepincut dengan Paula karena kekasihnya itu merupakan sosok dengan kepribadian yang baik dan tidak sombong.

" Yang bikin mantap itu ya dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu, dengan kecantikan dia seperti itu, tidak membuat dirinya sombong," ucap Baim saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu 20 Juni 2018.

Chicco Jerikho Bocorkan Lamara Baim Wong dan Paula© MEN

Paula dan Baim Wong (Instagram @baimwong)

" Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah," tambah mantan kekasih Marshanda tersebut.

Paula ternyata juga baik di mata sahabat-sahabat Baim. Selain itu, Baim menilai Paula sebagai sosok yang sangat mengerti dirinya.

" Jadi ketika saya baru mengenal dia pun sudah saya diwanti-wanti sama teman-teman saya yang sudah mengenalkan saya sama dia itu, yaitu Teuku Zacky sama Ilmira, dia (Paula) orang baik jadi jangan dianeh-anehin katanya," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Doa Terkabul

Melihat sosok Paula, Baim Wong merasa doa yang selama ini dipanjatkan seakan terkabul. Baim merasa mendapat jodoh sesuai dengan kriterianya.

" Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dibimbing dalam arti kita semua pasti mau kok punya istri solehah misalkan belum ada arah ke sana tapi dia bisa dibimbing itu sangat indah sekali buat saya," ucapnya.

Baim Wong semakin tertarik dengan Paula karena wanita 30 tahun itu rajin beribadah. Artinya tidak meninggalka kewajiban sholat lima waktu.

Kabar Pertunangan Dengan Paula Verhoeven, Ini Kata Baim Wong© MEN

Baim Wong dan Paula (Instagram @baimwong)

"  Alhamdulillah ketika ke rumah saya dia jarang sekali untuk lewat (sholat) lima waktu dan orangtuanya pun sekarang malah dia (Paula) mencontohkan sama adik-adiknya yang saya pun tidak pernah menyuruh dia salat lima waktu," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com/Galuh Esti Nugraini

Beri Komentar