Rahasia Wanita 50 Tahun Tetap Terlihat Muda dan Cantik

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 9 Februari 2017 18:16
Rahasia Wanita 50 Tahun Tetap Terlihat Muda dan Cantik
Candy Lo, seorang model berusia 50 tahun yang mendadak viral karena kecantikannya.

Dream - Seorang perempuan berparas cantik, Candy Lo, menjadi terkenal di dunia maya. Fotonya mendadak viral karena banyak netizen yang tidak percaya bahwa saat ini umurnya sudah 50 tahun.

Memang sulit untuk percaya, karena Candy memiliki kulit mulus, bebas kerut, dan tubuhnya sangat langsing. Ia merupakan seorang model dari China yang baru saja merilis buku foto berjudul ‘Timeless’.

Di dalam buku itu ia mengupas rahasia mendapatkan penampilan awet muda dan cantik. Percaya atau tidak, penampilan muda bukan hasil operasi plastik atau suntik botox, apalagi editan Photoshop.

Saat ini dia tinggal di Hong Kong, dan merupakan ibu dari tiga anak. Rahasia awet muda Candy adalah resep kuno luar biasa berupa masker wajah yang ia gunakan setiap pagi.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat masker itu adalah 1 sendok teh krim rendah lemak, 5 sendok teh perasan wortel, 1 sendok teh kanji, dan 100 mililiter air.

Cara menyiapkan resep tersebut adalah dengan memasukkan kanji ke dalam air dan mengaduknya hingga benar-benar menyatu. Setelah itu, masukkan ke dalam mangkuk dan panaskan.

Sambil dipanaskan, adonan itu diaduk rata sampai benar-benar kental. Adonan kemudian diangkat dan dibiarkan dingin beberapa saat. Masukkan perasan wortel dan krim rendah lemak, kemudian diaduk lagi hingga merata.

Sebelum mengaplikasikan resep rahasia dari Candy, pertama kita harus membersihkan wajah dengan baik. Setelah itu baru mengoleskannya pada wajah, dan biarkan hingga 30 menit.

(Sumber: myhealthybook)

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan