Transformasi Astrid Tiar, dari 104 Kg sampai Langsing!

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 10 April 2018 10:29
Transformasi Astrid Tiar, dari 104 Kg sampai Langsing!
Bikin iri lihatnya!

Dream - Penampilan selebriti memang bisa berubah setiap saat. Bahkan ada yang melakukan transformasi dratis yang manglingi banyak orang. Salah satunya Astrid Tiar.

Transformasi pemain sinetron sekaligus presenter ini bisa dikatakan sangat drastis. Mulai dari tomboy, feminin, hingga tubuh bak model.

Astri sempat mengejutkan publik dengan bobot tubuh yang mencapai 104 kilogram saat hamil anak pertama. Namun Gadis Sampul 2000 ini berhasil membuat tubuhnya kembali dan bahkan lebih seksi.

Nah, ini penampilan Astrid saat muncul di dunia hiburan dan sebelum menikah. Wajahnya masih polos dengan riasan yang sederhana. Tubuhnya masih langsing!

 Astrid Tiar

Astrid menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada 21 Juli 2012. Dengan kebaya berwarna keemasan dan konde di rambut, Astrid tampil mempesona.

 Astrid Tiar

Astrid Tiar sempat mengalami lonjakan berat badan yang sangat drastis saat hamil anak pertamanya. Pemain sinetron 'Kisah Kasih di Sekolah 2' menyebutkan bahwa berat badannya saat itu 104 kilogram.

 Astrid Tiar

Saat bobot tubuh 104 kilogram, Astrid sempat malu berada di depan kamera. Dia sadar bahwa berat badannya sangat berlebih saat itu. Namun, dia rela menjadi gendut demi kesehatan sang anak.

 Astrid Tiar

Nah, gini penampilan Astrid sekarang. Bikin pangling kan?

 Astrid Tiar

 

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go