Treatment Pelangsing Tubuh Jadi Salah Satu Perawatan yang Paling Diminati Selama Pandemi

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 28 Oktober 2021 13:12
Treatment Pelangsing Tubuh Jadi Salah Satu Perawatan yang Paling Diminati Selama Pandemi
Kebiasaan di rumah aja bikin badan makin lebar

Dream - Pandemi Covid-19 telah memunculkan kebiasaan baru dalam hidup manusia, termasuk dalam mobilitas dan aktivitas fisik.

Masyarakat yang sebelumnya gemar berolahraga di luar ruangan atau ke tempat kebugaran (gym) mengalami perubahan semangat ketika harus di rumah saja.

Alasan tak ada ruangan di rumah yang cukup untuk melakukan olahraga juga sering digunakan. Padahal aktivitas fisik secara teratur disertai asupan nutrisi sangat bermanfaat bagi tubuh.

Dermis© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Kurangnya mobilitas di masa pandemi ini pasti berpengaruh ke tubuh, selain itu juga pola makan yang mungkin berubah,” jelas Clinic Manager Dermis Kemang, Ahsan Purboyo, pada House Warming and Celebrating Dermis 4th Anniversary di kawasan Kemang, Rabu 27 Oktober 2021.

Ahsan menambahkan bahwa perawatan slim menjadi salah satu treatment yang paling diminati di Klinik Dermis.

1 dari 3 halaman

Dipandu Nutritionist

Dermis© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Founder dan Direktur Dermis Skin & Slimming Center, Hafiza Fikri Fadel, juga mengamini pernyataan Ahsan bahwa banyak pasien yang melakukan perawatan untuk mendapatkan tubuh ideal.

Perawatan pelangsing di Klinik Dermis sangat beragam mulai dari perawatan Triple Slimming, lalu fat Freezing dan Meso Injection.

“ Selain melakukan perawatan, pasien juga bisa dipandu nutritionist dari kami untuk mengontrol pola makannya,” tambah Hafiza.

2 dari 3 halaman

Manjakan Beauty Enthusiast, Dermis Hadirkan Klinik yang Lebih Premium

Dream - Kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 mempengaruhi banyak hal dalam hidup. Termasuk kesehatan kulit wajah dan kesehatan fisik karena mobilitas tubuh yang berkurang.

Salah satu masalah kesehatan kulit yang kerap terjadi adalah maskne. Jerawat yang disebabkan penggunaan masker ini menjadi momok baru yang meresahkan bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Dermis© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Jerawat karena maskne sering menjadi masalah, selain itu juga flek hitam dan perubahan bentuk badan,” jelas Founder dan Direktur Dermis Skin & Slimming Center, dr Hafiza Fikri Fadel pada House Warming and Celebrating Dermis 4th Anniversary, di kawasan Kemang pada 27 Oktober 2021.

Peduli dengan masalah yang dialami masyarakat mengenai kecantikan kulit dan tubuh. Dermis mendekatkan diri dengan para konsumen dengan hadir di gedung yang lebih nyaman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kehadiran Gedung Dermis dengan tiga lantai ini, menambah kenyamanan bagi setiap pelanggan untuk mendapatkan Dermis experience yang lebih private melalui ruangan khusus, baik untuk skin care maupun body slimming.

“ Customer mendambakan layanan first class dengan suasana yang lebih private dan nyaman. Disini kami memberikan terobosan anyar agar customer loyal kami bisa mendapatkan experience premium dengan konsep 'One-Stop Solution'," jelas dr Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK, PGC, Founder dan Direktur Dermis Skin & Slimming Center.

3 dari 3 halaman

Eksklusif Treatment Care

Dermis juga menghadirkan layanan eksklusif treatment care terhadap kulit, mulai dari fasilitas private room, dokter spesialis, peralatan berteknologi canggih mulai dari " Pico Laser" , hingga rangkaian peralatan untuk pelangsingan tubuh.

Selain itu, Dermis juga melakukan inovasi layanan bedah plastik melalui afiliasi dengan Brawijaya Hospital Saharjo.

Dermis© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream


 
" Sangat senang jika pelanggan merasa senyaman bersantai di rumah saat sedang melakukan perawatan di Dermis," kata dr. Hafiza.

Nantinya, Dermis berencana meluncurkan medical spa serta rangkaian produk perawatan kulit yang berkualitas dan aman untuk wanita dan pria usia 18 hingga 55 tahun.

Tidak hanya itu, juga ada peluncuran produk suplemen kaya serat dan nutrisi untuk menjaga kesehatan pencernaan, serta minuman suplemen yang mengandung kolagen untuk membuat kulit glowing.

“ Keseluruhan rencana ini diproyeksikan untuk hadir di tengah khalayak pada kuartal I tahun 2022, untuk mewujudkan pelayanan Dermis yang lebih menjangkau masyarakat lebih luas, tutup dr. Hafiza.

Beri Komentar