Hotel Marshanda Raih `World Halal Travel Awards 2015`

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 21 Oktober 2015 16:13
Hotel Marshanda Raih `World Halal Travel Awards 2015`
Hotel tersebut saat ini dikelola oleh Sofyan Hotel Group di bawah pimpinan Riyanto Sofyan yang merupakan Paman dari Marshanda.

Dream - Sofyan Hotel Betawi, hotel syariah milik keluarga artis Marshanda baru saja meraih penghargaan dalam ajang pariwisata halal tingkat dunia, World Halal Travel Awards (WHTA) 2015 yang digelar di Abu Dhabi, UEA, 19-21 Oktober 2015.

Dalam ajang eksklusif itu, Sofyan Hotel Betawi menjadi juara mewakili Indonesia untuk kategori World's Best Family Friendly Hotel.

Sofyan Hotel Betawi yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta ini merupakan pelopor berdirinya hotel syariah di Indonesia. Hotel tersebut saat ini dikelola oleh Sofyan Hotel Group di bawah pimpinan Riyanto Sofyan yang merupakan Paman dari Marshanda.

Untuk diketahui, terdapat 14 kategori dalam penghargaan WHTA 2015 dan Indonesia berhasil meraih 3 penghargaan, yaitu untuk kategori World's Best Family Friendly Hotel yang diwakili Sofyan Hotel Betawi, serta kategori World's Best Halal Honeymoon Detsination dan World's Best Halal Tourism Destination yang diwakili oleh Lombok.

Dalam ajang WHTA 2015, Indonesia bersaing ketat dengan banyak negara, antara lain Malaysia, Turki, dan Uni Emirat Arab. Pemenang ajang tersebut didapat melalui voting yang diadakan sejak September lalu. Tercatat sebanyak 41.000 orang telah menyumbangkan suaranya. (Ism) 

Beri Komentar