Dituding Tak Peduli Persalinan Risty, Ini Jawab Stuart

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 18 Januari 2016 17:02
Dituding Tak Peduli Persalinan Risty, Ini Jawab Stuart
Pengacara Stuart mengatakan kliennya pernah memberikan nafkah uang Rp 3 juta, tapi.....

Dream - Memasuki proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin, beragam informasi baru mulai terkuak ke publik. Salah satunya adalah tudingan kubu Risty yang menyebut aktor Stuart Collin, ayah dari bayi yang lahir Minggu lalu (9/1/2016) seolah tidak ikut bertanggung jawab soal pembayarannya.

Tudingan tersebut pun dibantah pihak Stuart. Pengacara Stuart, Ferry Ericson mengatakan kliennya selama ini berusaha memberikan nafkah kepada Risty.

" Klien saya Stuart Collin bukannya tidak peduli dengan anak dikandungan Risty. Tetapi waktu Stuart memberikan nafkah Rp 3 juta  saja, pihak Risty tidak menerimanya," kata Ferry kepada Dream.co.id, Senin 18 Januari 2016.

Bukti transfer tersebut dianggap Ferry sebagai usaha Stuart untuk bertanggung jawab sebagai suami dan kepala rumah tangga.

" Si Stuart sudah pernah transfer uang ke Risty, itu bukti kalau dia memang bertanggung jawab. Tetapi dia tidak mau menerima katanya kurang duit segitu, dan setelah itu Stuart kabur dari rumah buat nenangin diri," ujar Ferry.

Sebelumnya, ibunda Risty, Tjut Mutia, mengaku pernah membahas persalinan dengan Stuart dan keluarga pada Ramadan 2015 lau. 

" Saya menanyakan bagaimana soal persalinan Risty, apakah persalinannya dibayarkan? Tetapi keluarga Stu menjawab ya lihat saja nanti," tutur Tjut.

Mendengar hal itu Tjut Mutia dan Risty mengaku terkejut dan kecewa. " Sikap keluarga Stu yang benar-benar sudah tidak peduli lagi dengan anak saya," ujarnya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham