5 Referensi Film yang Bisa Kamu Tonton Usai Putus Cinta

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 18 April 2021 06:00
5 Referensi Film yang Bisa Kamu Tonton Usai Putus Cinta
Insya Allah hati kembali pulih dari perihnya putus cinta.

Dream – Hubungan sebuah pasangan laki-laki dan perempuan yang romantis selalu akan berakhir pada dua pilihan, antara lanjut hingga pernikahan atau sebaliknya yaitu putus hingga tidak berkomunikasi lagi untuk selamanya.

Saat putus hubungan dengan pasangan atau biasa dikenal dengan putus cinta, seorang pasti akan merasa sedih dan cuma ingin merenung di kamar seharian. Malas makan, minum, bahkan ada yang meratapi keputusannya berhari-hari.

Apakah Sahabat Dream pernah merasakannya?

Momen putus cinta tampak akan ada dalam kehidupan setiap orang, namun tiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mengatasi masalah putus cinta tersebut. Salah satu cara yang bisa memulihkan kesedihan akibat putus cinta adalah menonton film atau series seru dan lucu.

Ilustrasi© Shutterstock

Buat kamu yang sedang mengalami putus cinta, berikut deretan film yang dapat kamu saksikan untuk menenangkan pikiran dan mengembalikan hati yang kuat.

1 dari 4 halaman

Someone Great

Film yang dibintangi Brittany Snow, Gina Rodriguesm dan DeWanda Wise mengisahkan tentang seorang wanita yang harus memulai kembali hidupnya setelah putus dengan kekasih lamanya.

Film original Netflix ini sangat cocok untuk kalian yang abis putus hubungan sebagai inspirasi untuk terus melanjutkan hidup mesti merasakan sedih dan sakit hati.

He’s Just Not That Into You

Kisah pada film ini menggambarkan beberapa tipe hubungan yang berbeda-beda dan cara untuk mengetahui waktu yang tepat untuk melanjutkan hidup di saat sedang putus cinta.

Selain itu, pada film ini juga diberikan saran-saran yang terbaik bagi seluruh Sahabat Dream yang sedang mengalami putus cinta untuk memulai kembali menjalin hubungan dengan orang yang baru.

2 dari 4 halaman

Mamma Mia!

Di saat putus cinta, orang akan membutuhkan sesuatu yang dapat menceriakan dan membangkitkan emosi menjadi lebih baik. Pada film Mamma Mia diceritakan seorang yang bersemangat dan gembira menjalani kehidupan asmara meski menghadapi perpisahan.

Girls Trip

Untuk mengembalikan kebahagian saat putus cinta bisa dengan melakukan perjalanan liburan ke suatu tempat menyenangkan bersama-sama teman.

Film ini dapat jadi inspirasi yang tepat untuk menyembuhkan putus cinta karena dalam film menceritakan perjalanan seru sekelompok wanita.

To All The Boys I’ve Loved Before

Merasakan derita dari hubungan percintaan sebelumnya yang sebenarnya hanya teman tapi mesra (TTM), film ini akan sangat cocok menginspirasi kamu Sahabat Dream.

Mungkin dengan menonton ini, hati kecil kamu akan mulai mencari kembali pasangan yang nantinya akan cocok dan tepat.

Laporan: Josephine Widya, Sumber: Cosmopolitan

3 dari 4 halaman

Tak Tahan Putus Cinta Setelah 9 Tahun Pacaran, Ulah Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Dream - Putus cinta atau patah hati memang sangat menyakitkan, apalagi jika jalinan asmaranya sudah dirajut begitu lama. Seperti yang dialami pria yang satu ini.

Dia begitu sedih karena kisah cinta yang sudah berjalan selama sembilan tahun bersama kekasihnya, kandas begitu saja.

Kejadian memilukan ini terungkap oleh salah seorang netizen dengan akun TikTok @cikmaolin. Akun itu mengunggah video yang memperlihatkan seorang cowok, yang disebut sebagai kakak sepupunya, baru putus cinta.

Pacaran 9 Tahun

Dari unggahan akun TikTok tersebut, ternyata sang pria diputuskan lantaran sang kekasih dijodohkan oleh orang tuanya dengan pria lain. Kekasihnya tersebut juga baru saja melangsungkan pernikahan.

Tak tahan patah hati, pemuda itu tak berhenti menangis guling-guling di depan rumahnya. Kondisi cuaca saat itu sedang hujan deras, menambah rasa pedih di hatinya.

"  Dia baru aja diputusin pacarnya yang udah pacaran 9 tahun. Cewenya dijodohin ortunya dan sekarang cewenya baru aja menikah sama cowo lain," tulis keterangan video.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Unggahan ini kemudian dikomentari oleh banyak netizen. Mereka menyayangkan sikap cowok tersebut karena tidak dewasa dan guling-guling di tanah hanya karena putus cinta.

"  Temen gue pacaran belasan tahun dari SD ampe lulus kuliah, eh cowoknya malah meninggal karna sakit," kisah netizen.

"  Ini alasan Allah ngelarang kita pacaran, selama apapun kalo ga jodoh ya mau gimana? Jangan malu, kalo ga pacaran toh jodoh udah ada yang ngatur, semangat," balas yang lain.

"  Makanya dalam 9 tahun kerjanya apaan aja? Kalo nggak ada perubahan si cowok, wajah sih cewek dijodohin. Soalnya keluarganya pengen yang terbaik," pesan netizen.

Video Pemuda Galau Guling-Guling 

 

Beri Komentar