6 Alternatif Gaya Saat Kenakan Jins Putih

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 4 Maret 2019 10:41
6 Alternatif Gaya Saat Kenakan Jins Putih
Tak kalah modis dari jins denim!

Dream - Siapa yang tidak pernah memakai denim? Denim menjadi pakaian 'wajib' bagi setiap orang. Bahkan, denim pernah dipakai ketika red carpet.

Banyak publik figur yang memakai skinny jeans dan atasan berbahan ringan ketika menghadiri acara fashion. Tapi, mereka tidak hanya memakai jeans berwarna biru atau hitam.

Jeans putih juga mulai jadi pilihan utama mereka ketika ingin tampil lebih klasik dan stylish. Supaya bisa tampil sempurna dengan jeans putih, intip beberapa gaya berikut.

Dilansir dari Times of india, ini padu padan celana jins putih:

1 dari 2 halaman

Trendy dan Stylish

Gaya 1

 Jeans

Jika ingin mengenakan jins putih untuk bekerja atau meeting, kenakan bersama dengan kemeja abu-abu atau biru muda. Lalu, pakai heels berwarna hitam.

Gaya 2

 Jeans

Warna putih membuatmu bebas memilih warna. Jadi, gunakan aksesoris berwarna terang, seperti pink neon atau anting berwarna oranye. Kamu juga bisa memakai heels berwarna terang atau bermotif tertentu.

Gaya 3

 Jeans

Bosan mengenakan celana hitam atau navy? Kenakan jeans putih dan blazer. Untuk tampilan lebih feminin, kenakan blouse floral.

2 dari 2 halaman

Bikin Penampilan Makin Chic!

Gaya 4

 Jeans

Jeans putih sangat cocok dikenakan dengan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna merah atau hitam. Pakai ikat pinggang cokelat atau perhiasan berwarna silver untuk menyempurnakannya.

Gaya 5

 Jeans

Ketika mengenakan jeans putih dan atasan berwarna pastel atau cream, gunakan outer maupun aksesoris dengan warna yang menonjol. Kamu juga bisa memilih aksesoris bermotif, seperti heals atau sepatu sandal motif leopard. (Ism)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham