Koleksi Sepatu The Little Things She Needs (Foto: Cynthia/ Dream)
Dream - Persaingan industri fashion membuat para desainer pakaian maupun aksesori didorong untuk mengikuti tren agar bisa meningkatkan eksistensinya di pasaran. The Little Things She Needs (TLTSN), salah satu brand sepatu kasual, ikut melakukan perubahan konsep desain.
Sebelumnya, koleksi TLTSN lebi ditujukan untuk para remaja. Kini dengan desain yang tetap simpel dengan mengandalkan warna monokrom, koleksinya lebih ditujukan untuk perempuan aktif di atas 25.
" Waktu pertama kali buka di FX, logonya dari atas ke bawah. Akhirnya berubah dengan pita ungu dan sudah jadi trademark. Sekarang, diganti dengan font yang lebih monokrom dan elegan, Storenya juga terlihat lebih nyaman," kata Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 1 Maret 2019.
(Foto: Cynthia/ Dream)
Perubahan dan rebranding ini merupakan langkah awal transisi TLTSN untuk lebih serius mengikuti tren dengan penampilan kasual. Termasuk, menyasar pasar lebih luas.
" Dulu, target marketnya anak SMP, SMA, pokoknya teenager sampai kuliah. Sekarang kami beralih ke mamah muda usia 30 ke atas. Mungkin karena mereka lelah pakai heels, dan carinya flat shoes kasual berharga terjangkau," ungkap Yade.
Warna-warna sepatu yang ditawarkan memang merupakan warna 'aman' dan mudah dipadukan dengan berbagai busana. Seperti navy, brown dan beige. Lalu berapa harganya?
" Dimulai dari Rp199 ribu. Untuk sepatu midi heels dan flat, dibanderol Rp449 ribu," ujar Yade.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN