6 Trik Putihkan Gigi Secara Instan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 30 Oktober 2018 16:15
6 Trik Putihkan Gigi Secara Instan
Nomor tiga sering banget nih kita lakukan.

Dream - Gigi dapat menunjang penampilan seseorang. Bentuknya yang rapi, putih dan bersih akan membuat senyum terlihat lebih menawan.

Sebab itu, banyak oang rela melakukan perawatan bleaching hingga veener gigi. Semata-mata dilakukan, demi mendapatkan gigi putih alami.

Namun, hal tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar. Daripada uang terkuras untuk memutihkan gigi, lebih baik manfaatkan produk pemutih gigi instan yang banyak tersedia di sekitarmu.

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

1. Lipstik dengan Cool Undertone
Banyak alasan mengapa lipstik menjadi penyelamat hidup wanita. Salah satunya bermanfaat untuk mencerahkan warna gigi.

Cukup menggunakan lipstik bernuansa cool undertone, maka gigi terlihat lebih cerah dan bersih. Wajahmu pun terlihat lebih menarik.

2. Eyeshadow dengan Warna Cool Undertone
Seperti memilih warna lipstik, eyeshadow dengan cool undertone juga membuat gigi lebih putih. Kamu bisa memilih palet eyeshadow dengan paduan warna ungu atau biru.

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

3. Permen Karet Pemutih Gigi
Cara yang paling mudah dan sederhana adalah mengunyah permen karet yang mengandung pemutih gigi. Walaupun tidak memberikan efek secara langsung, namun tetap bisa menjaganya lebih putih selagi menggunakan eyeshadow atau lipstik berwarna cool undertone.

4. Pasta Gigi dengan Formula Whitening
Selain mengunyah permen karet, kamu juga bisa menggunakan pasta gigi yang mengandung formula pemutih gigi. Mungkin gigimu tidak akan putih sempurna, namun pasta gigi dtersebut bisa membuat warnanya lebih putih jika digunakan secara rutin.

5. Pen Pemutih Gigi
Pen pemutih gigi sudah banyak dijual di pasaran, tapi tidak semuanya berfungsi dengan baik. Jadi, pastikan membaca ulasan dan rekomendasi di internet sebelum membeli produk. Pen ini bisa membersihkan kotoran dan membuat gigimu lebih cerah hanya dalam 2 menit.

6. Hypoallergenic Organic Oil

Beberapa social media influencer telah berkumur menggunakan hypoallergenic organic oil, untuk membuat gigi mereka lebih putih.

Biasanya, mereka akan kumur selama 15-20 menit dan dilakukan beberapa kali seminggu untuk membuat gigi lebih putih.

(ism, Sumber: Makeup.com)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting