Sabun, Rahasia Merias Alis Jadi Lebih Hitam dan Tebal

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 30 Oktober 2018 11:45
Sabun, Rahasia Merias Alis Jadi Lebih Hitam dan Tebal
Tak banyak orang tahu jika sabun bisa digunakan untuk merias alis.

Dream - Memiliki alis tebal dan rapi sdah bisa dipastikan membuat penampilan menjadi maksimal. Untuk mewujudkannya, sebagian wanita akan menempuh cara instan untuk memiliki alis tebal.

Sayangnya untuk memiliki alis tebal, harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Mulai dari sulam alis hingga pemakaian serum berharga selangit.

Tahukah Sahabat Dream jika ingin memiliki alis tebal tidak selamanya harus mengeluarkan biaya besar? Alis tebal bisa dibuat dengan menggunakan kosmetik dan sabun.

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

Bahan yang diperlukan:

- Sikat spoolie yang bersih

- Sabun batangan yang lembut

- Angled brush

- Brow pomade

- Concealer

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

Cara membuat alis agar terlihat tebal:

Basahi spoolie dengan air bersih dan sapukan pada permukaan sabun. Setelah itu, sapukan pada alis dari bawah ke atas untuk memberi kesan lebih tebal.

Sabun yang melekat pada setiap helai alis, membuatnya terlihat lebih tebal. Lanjutkan dengan mengisi bagian alis yang kosong, menggunakan brow pomade atau brow gel.

Sapukan pada alis menggunakan angled brush kaku. Sebaiknya terus fokus di area yang terlihat jarang atau tipis. Penuhilah bagian alis dengan rapi dan hati-hati.

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

Buat goresan senatural mungkin. Sesekali sisir alis dengan spoolie untuk merapikannya. Pakai maskara atau brow gel untuk membuat tampilan alis tebal dan on fleek.

Gunakan concealer untuk merapikan dan membingkai alis. Pilih concealer warna terang dan oleskan di bagian bawah lekukan alis, supaya bentuknya lebih menonjol.

Bagaimana? Mudah bukan membuat alis terlihat lebih tebal dan cantik? Selamat mencoba!

(Sumber: Makeup.com)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone