8 Tren Hijab Sambut Bulan Ramadan

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 24 Maret 2021 19:12
8 Tren Hijab Sambut Bulan Ramadan
Sudah siap?

Dream - Datangnya bulan Ramadan tinggal hitungan hari. Ragam model hijab pun muncul pada bulan ramadan untuk menunjang tampilan para umat Muslim.

Memiliki model yang bervariasi, tren hijab Ramadan tahun ini cocok untuk menemanimu aktivitasmu dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini.

Nah, apakah kamu juga termasuk hijaber yang selalu menunggu tren hijab saat Ramadan tiba? Berikut ada 8 model hijab yang bisa kamu ikuti trennya selama Ramadan tahun ini berdasarkan Brilistyle.brilio.net.

Uniknya Hijab Kumis Jojon

Selain namanya yang unik, hijab Kumis Jojon juga memiliki tampilan unik dengan aksen serabut benang yang sengaja dibuat menonjol di semua sisi. Hijab ini umumnya terbuat dari bahab linen uragiri atau rubiah.

Hijab unik ini sempat booming pada 2017. Memiliki kain yang tipis namun halus serta agak menerawang, hijab ini cocok kamu kenakan dalam acara santai hingga formal.

1 dari 3 halaman

Kalem dengan Hijab Bella Square

Hijab berbentuk segi empat jadi hijab dengan model populer yang dikenakan banyak orang. Hijab jenis ini biasanya terbuat dari kain doube hycon yang tersusun oleh katun murni.

Hijab ini menampilan kesan polos serta lembut. Tersedia dalam berbagai macam warna, kamu bisa mempadukan hijab ini dengan beragam macam gaya.

Ilustrasi© Shutterstock

Siap Berpesta dengan Hijab Segiempat Mono Crape

Berbentuk segiempat, hijab ini terbuat dari kain organza yang memberika tampilan mewah. Kain organza sebenarnya terbuat dari bahan sutera, namun sekarang kain ini telah dimodifikasi sehingga dapat dibuat dari bahan nilon dan poliester.

Kedua bahan ini tetap terlihat mengkilat sehingga menampilkan kesan mewah.

Hijab jenis ini memberikan tampilan yang glamor sehingga cocok kamu kenakan saat datang ke pesta atau hajatan besar.

2 dari 3 halaman

Hijab Bergo Maryam Motif Tie-Dye

Motif tie-dye memang jadi motif yang booming akhir-akhir ini. Berbagai macam outfit termasuk hijab pun dihiasi motif Tie Dye.

Hijab model bergo bermotif tie-dye jadi model hijab yang populer. Motif tie-dye pada hijab bergo memberikan tampilan yang trendy serta kekinian. Penggunaanya yang praktis cocok untuk melengkapi aktivitas keseharianmu.

Ilustrasi© Shutterstock

Hijab Bergo Cute Bermotif Polkadot

Motif polkadot pada hijab bergo memberikan tampilan cute dan chic ketika dikenakan. Model hijab ini awalnya terinspirasi dari hijab segiempat yang memiliki motif senada dengan ukuran kecil dan sedang.

Desain hijab dibuat sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet namun tetap ingin tampil cute.

Hijab Plisket Kancing

Hijab plisket dengan ornamen kancing diprediksi akan jadi tren pada Ramadan tahun ini. Terbuat dari bahan plisket ceruti baby doll, hijab ini menampilkan bentuk kain dengan tekstur garis yang memberikan kesan bergelombang.

Dihiasi degan ornamen kancing membuat tampilan hijab ini tak membosankan. Untuk kamu yang bosan mengenakan hijab polos, Hijab plikset kancing bisa jadi pilihan yang tepat.

3 dari 3 halaman

Hijab Payet Beri Tampilan Glamor

Hijab pasmina polos yang dihiasi oleh payet payet memberikan kesan glamor dan cantik pada penampilanmu. Dengan sentuhan payet di bagian atas kepala, hijab jenis ini juga terlihat seperti bando yang memancarkan aura feminim pada tampilanmu.

Ilustrasi© Shutterstock

Hijab Trendi Bermotif Abstrak

Memiliki motif abstrak yang unik, hijab model bergo ini mampu menampilkan gaya yang trendi dan meriah. Model yang praktis ketika digunakan juga jadi alasan hijab ini tetap populer pada Ramadan tahun ini.

Beri Komentar