Ada Makna Cinta dan Kesetiaan di Gaun Lamaran Syahrini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 4 Maret 2019 19:43
Ada Makna Cinta dan Kesetiaan di Gaun Lamaran Syahrini
Lihat detai dari gaun Syahrini.

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya memperlihatkan potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Keduanya kompak mengunggah foto lamaran mereka di Tokyo, Jepang. Seperti seorang pangeran, Reino berlutut sambil melamar Syahrini di tengah rangkaian bunga mawar.

Bukan hanya dekorasi, busana Syahrini juga mencuri perhatian netizen. Wanita yang karib disapa Inces ini tampil elegan dengan memakai gaun body fit berwarna beige. Headpiece cantik disematkan pada cepol rambut.

Syahrini mengenakan gaun rancangan Danny Satriadi. Gaun dikreasikan dalam bentuk kebaya modern. Danny memberi sentuhan oriental ala kimono Jepang.

Terdapat kain berukuran besar yang melilit bagian pinggang. Di Jepang, kain itu disebut dengan obi dan banyak digunakan di acara pernikahan. Bagian belakang dibentuk dengan elegan ke dalam bentuk pita panjang.

 lamaran syahrini© lamaran syahrini

1 dari 3 halaman

Lambang Burung Bangau

Tak hanya itu, embroidery yang digunakan juga sangat memukau. Terdapat sebuah filosofi di dalamnya. Danny memilih gambar burung bangau yang melambangkan cinta dan kesetiaan.

 gaun syahrini© gaun syahrini

Detail gaun tersebut membuat netizen terkesima. Mereka langsung membanjiri kolom komentar dan melontarkan pujian.

" Keren.. Banget rancangan nya.. Yakin ini detilnya ada filosofinya.. Bajunya.. Keren banget.." kata @nunungsulianti.

" Cantik banget dan pas di teteh bajunya. Semoga langgeng ampe ajal menjemput, dan mendapatkan keturunan yang soleh dan soleha," ujar @pebrisyusup.

" Aksen pita di belakang kaya kimono yaa.. beautiful," akun @uhmnay menimpali.

2 dari 3 halaman

Luna Maya Sudah Punya Pengganti Reino Barack?

Dream - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan membuat Luna Maya sakit hati masih terus menyedot perhatian publik. 

Di tengah kehebohan itu, beredar kabar Luna sudah siap move on. Ia diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Hal itu diketahui setelah Luna berbalas komentar dengan Faisal dalam akun instagram Faisal, di saat Faisal mengunggah fotonya bersama sang ibunda.

Dalam foto itu Luna menitipkan salam untuk ibu Faisal. “ Send my best regards to auntie,(Sampaikan salamku pada tante)," ujar Luna.

  luna maya© instagram

Komentar Luna pun bukan dibalas Faisal, melainkan dibalas oleh adik faisal.

“ My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang)," tulis Diana Nasimuddi.n

Namun sampai akhirnya Faisal membalas pesan Luna. Dan akan menyampiakan salamnya untuk ibunda Faisal.

“ Inshallah.. will do, (Insya Allah aku sampaikan)," tulis Faisal.

Memang kedekatan Luna dan Faisal memang sudah terdengar cukup lama, keduanya bahkan pernah diisukan liburan bersama ke Bali.

3 dari 3 halaman

Tulis Kalimat Menohok, Adik Syahrini Sindir 'Korban'?

Dream - Adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani, mendadak membuat riuh di sosial media. Bukan membagikan potret pernikahan sang kakak dengan Reino Barak, tapi menuliskan kalimat sindiran untuk seseorang.

Ibu dua anak ini dalam curhatannya menyebutkan jika kini sedang banyak orang yang sedang mencari panggung.

Tak hanya itu, Aisyahrani juga menyebutkan kalau masih ada yang merasa menjadi korban. Aisyahrani memberikan emoticon muntah yang seolah menandakan jika dirinya muak dengan orang-orang yang dimaksud.

"  Semua ingin cari panggung (emoticon muntah) #kasian dan masih merasa menjadi korban???? Wait for it," tulis Aisyahrani, dikutip Dream, Sabtu 2 Maret 2019.

Meski tak menyebutkan nama pada kalimat sindiran tersebut, tapi unggahan Aisyahrani langsung membuat geger. Banyak akun gosip mengunggahnya dan ramai dikomentari warganet. Mereka mengaitkan pernikahan Syahrini-Reino Barack dan menyebut Luna Maya.

      curhatan aisyahrni© curhatan aisyahrni

" Orang yg nikah..para pemirsahh yg rameee wkwkw..nitijen mau ketik pnjng lebar jg ga ngaruh x..mereka ud sah..,"  tulis akun @mrs.ayyswd.

" Gk salah? Cari panggung teriak nyari panggung? Wait for apa cihhhh?  Meong,"  kata akun @a_riyani20.

" 1000buat ka luna walau pun di jelekin mantan dan di angap bukan teman tp tetap diam ... semga ka luna cpt dpt jodoh yg lebih baik ,"  tulis akun@sariehongsungbum. (mut)

 

Beri Komentar