Gandeng Coca Cola, Bata Heritage Luncurkan Koleksi Eksklusif

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 4 Maret 2019 18:10
Gandeng Coca Cola, Bata Heritage Luncurkan Koleksi Eksklusif
Ada dua variasi yang akan hadir di Indonesia, masing-masing didominasi warna off-white dengan aksen logo Hotshot.

Dream - Bicara soal brand sepatu, Bata Heritage termasuk salah satu yang pastinya sudah familiar bagi masyarakat Indonesia. Brand legendaris dan ikonik ini memiliki koleksi sepatu yang didesain untuk menemani aktivitas sehari-hari para pengguna.

Memegang teguh prinsip mengikuti gaya hidup milenial, Bata Heritage menggandeng Coca Cola menghadirkan koleksi kolaborasi limited edition dan eksklusif untuk para milenial aktif!

Mengusung konsep The Real Thing, kolaborasi Bata Heritage x Coca Cola ini akan melengkapi gaya Spring/Summer 2019 milenial agar lebih trendi.

Kerja sama brand sepatu dan minuman memang tergolong unik dan kreatif, Bata Heritage sendiri memiliki alasan kuat mengapa Coca Cola yang menjadi rekannya meluncurkan produk eksklusif.

Kedua brand tersebut memiliki DNA warna merah dan putih yang sama-sama menjadi identitas mereka. Konsep warna merah dan logo Coca Cola dapat memberikan sentuhan segar pada siluet klasik Bata Tennis dan Hotshot.

Keduanya memadukan keunikan masing-masing untuk menghasilkan koleksi keren dan membawa keceriaan di seluruh dunia dengan tema The Real Thing yang diusungnya.

For your information, tema yang dibawa untuk koleksi limited edition tersebut merupakan hasil adopsi slogan Coca Cola yang populer sekitar tahun 1960-an, yaitu It’s The Real Thing. Deretan sepatu yang lahir dari kolaborasi ini diciptakan untuk membagikan cinta dan merayakan keunikan serta keragaman di seluruh dunia.

 Coca Cola

Ada lagi hal unik yang bisa kamu temukan dalam kolaborasi ini. Konsep The Real Thing ditampilkan dalam bentuk street photography di mana anak muda dari berbagai negara dan latar belakang saling menceritakan makna The Real Thing berdasarkan versi mereka.

Lewat koleksi sepatu unik ini, harapannya adalah dapat menyatukan siapapun di seluruh dunia lewat kecintaan mereka akan Bata Heritage dan Coca Cola.

Bata Tennis sendiri termasuk salah satu koleksi yang memiliki sejarah panjang. Pertama kali diproduksi di India tahun 1936, sepatu tersebut digunakan untuk pelajaran olahraga di sekolah. Bata Tennis juga menjadi salah satu varian dengan penjualan terbesar di Bata.

Kamu bisa melihat tampilan cantik dari kolaborasi yang dihadirkan Bata Heritage x Coca Cola tersebut. Logo Coca Cola menjadi ciri khas yang terlihat kontras dengan bagian atas sepatu yang berwarna merah.

Sementara itu di varian Tennis lain, logo Coca Cola muncul lebih halus dengan ukuran kecil dan tersebar rata di sepatu.

 Coca Cola

Sementara itu, Bata Hotshot sendiri pertama kali muncul di tahun 1972 sebagai sepatu basket. Popularitasnya melonjak ketika vokalis Nirvana yang legendaris, Kurt Cobain, menggunakannya dalam beberapa kesempatan.

Ada dua variasi yang akan hadir di Indonesia, masing-masing didominasi warna off-white dengan aksen logo Hotshot berwarna merah atau pernyataan The Real Thing di sisi sol.

Kolaborasi ini terasa lebih istimewa karena diluncurkan pada tahun yang sama Bata berulang tahun ke-125. Nantinya koleksi ini juga akan dipamerkan di Bata Fashion Weekend, yang akan digelar di Praha pada tanggal 13-14 April 2019, bersama koleksi Bata Heritage lainnya.

Sebelumnya Bata Heritage pernah berkolaborasi dengan merek-merek dunia lainnya seperti Comme des Garcons, 10 Corso Como, Drake General Store, Peanuts and Julien David.

Bagi Sahabat Dream yang sudah menantikan koleksi eksklusif Bata Heritage x Coca Cola, sepatu ini akan diluncurkan serentak pada 15 Maret 2019.

Koleksinya hanya akan tersedia di beberapa flagship store seperti Bata Pondok Indah Mall, AEON BSD, Tangcity, Supermal Karawaci, Mal Artha Gading, Mal Galeria Bali, dan Pakuwon Surabaya. Selain itu, kamu juga bisa memesan koleksinya secara online hanya di Blibli.com.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan