Alhamdulillah, Telah Hadir Cat Kuku Bersertifikat Halal

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 9 Juni 2017 12:30
Alhamdulillah, Telah Hadir Cat Kuku Bersertifikat Halal
Amani ingin membuktikan bahwa dunia kecantikan dapat berjalan beriringan dengan syariat Islam.

Dream - Sebagai seorang Muslimah hendaknya kita senantiasa selalu berhati-hati dalam memilih kosmetik. Saat memilih, pastikan betul kandungan kosmetik itu benar-benar halal. 

Saat ini memang sudah banyak produk kecantikan yang mempromosikan lipstik halal, bedak halal dan produk dekoratif lainnya. Tapi faktanya, muslimah masih kebingungan dalam memilih pewarna kuku yang benar-benar aman. 

Produk cat kuku yang beredar juga masih sangat jarang yang mencantumkan label halal.

Baru-baru ini, Orly bekerjasama dengan MuslimGirl.com meluncurkan produk kecantikan khusus untuk umat Muslim. Kolaborasi ini dikampanyekan dengan tagline #HalalPaint dengan mengeluarkan cat kuku bersertifikat halal.

rifenery29© dream.co.id

Mereka mengklaim jiika kandungan cat kukunya telah diformulasikan khusus. Tersedia dalam enam warna bening, coklat muda, peach, gold, fucia dan baby pink. Keunggulan dari cat kuku ini dibuat dari bahan yang memberi ruang bernapas hingga ke lapisan kuku.

Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi saat wudlu. Sebab, air akan dapat menembus lapisan kutek dan mensucikan hingga ke dalam kuku. Pendiri MuslimGirl.com, Amani Al-Khatahbeh terlibat dalam proses pembuatan dan branding produk.

refinery29© dream.co.id

" Bekerjasama dalam menciptakan breathable nail polish untuk Muslimah berarti menciptakan ruang bagi mereka di industri kecantikan dan menyediakan pilihan baru untuk memenuhi kebutuhan mereka juga," terang Amani kepada Refinery29 seperti dikutip Dream pada Jumat, 9 Juni 2017.

Amani juga mnegaskan bahwa apa yang telah mereka upayakan bukam sekedar menyediakan produk halal, namun juga sebagai pembuktian bahwa dunia kecantikan juga bisa digabungkan dengan syariat Islam.(Sah)

Beri Komentar