Tetap Bugar Saat Puasa dengan Busana Bermotif Cerah

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 9 Juni 2017 10:15
Tetap Bugar Saat Puasa dengan Busana Bermotif Cerah
Musim panas saatnya mengenakan baju bermotif ramai dan berwarna cerah untuk boosting semangtmmu.

Dream - Dalam kondisi panas seperti saat ini, sebaiknya simpan dulu long outer yang tebal. Saatnya tampil lebih fresh dengan busana yang colorful.

Pemilihan warna cerah dipercaya akan menambah rasa semangat menjalani hari yang berat dibanding biasanya. Sehingga cocok nih dikenakan sebagai outfit saat puasa.

Jika dulu kamu hanya mengenakan hijab bermotif cerah, kini saatnya percaya diri dengan atasan atau bawahan yang tak kalah ramai. Tepis kesan norak dengan padupadan yang elegan.

Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini.

1. Tunik ber-patern

Ebru_gider© dream.co.id

Selebgram Ebru_gider tampak mengenakan tunik yang terbuat dari bahan tipis namun tidak menerawang. Bahannya semacam katun yang nyaman. Tunik berbentuk pinguin ini terlihat cukup matching dengan skinny jeans yang dilipat bagian bawahnya.

2. Celana abstrak

Rabbia Sena Sever© dream.co.id

Sedangkan Rabbia Sena Sever memilih mengenakan celana bermotif abstrak yang mengandung perpaduan warna hitam, putih, biru, oranye dan pink. Agar tak berlebihan, ia memadukannya dengan kemeja berpotongan crop top.

Bagian belakangnya menyentuh lutut. Sedangkan detail bagian depan dapat diikat menyerupai pita.

3. Floral dress

Rimelaskina© dream.co.id

Rime Laskina tampil lebih feminin dengan dress bermotif bunga yang sejuk. Apalagi dipadukan dengan hijab berwarna hijau, yang membuat penampilannya terlihat lebih segar.

Tak kalah menarik, sebuah tas tangan berbentuk labu yang ia tenteng di tangan kanan. Kenakan saja mules shoes, agar terlihat lebih santai.

Beri Komentar