Cropped Pants, Pilihan Outfit Baru untuk Para Hijaber

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 9 Juni 2017 09:16
Cropped Pants, Pilihan Outfit Baru untuk Para Hijaber
celana berpotongan nanggung ini juga diserbu para hijaber, apa sih istimewanya?

Dream - Selain celana palazzo, ternyata cropped pant juga sangat digemari para wanita. Bentuknya yang ngatung di atas mata kaki memberi pilihan fesyen yang lebih segar.

Celana berpotongan 7/8 ini juga menjadi salah satu fashion item favorit para hijaber, lo. Agar tetap sesuai dengan syariat Islam, biasnaya mereka menambahkan pemakaian kaus kaki atau stoking agar aurat tetap tertutup rapat hingga telapak kaki.

Salah satu keuntungan celana ini adalah cocok dikenakan pada berbagai macam bentuk tubuh. Baik yang berukuran besar maupun langsing.

Lalu, bagaimana memilih celana ini agar terlihat makin fancy? Berikut beberapa tips yang Dream kumpulkan dari Purewow pada Jumat, 9 Juni 2017.

purewow© dream.co.id

Pilih celana hem jeans yang berpotongan standar. Jangan pernah membiarkan pendeknya melebihi tingginya otot betis.

purewow© dream.co.id

Sedangkan untuk celana berpotongan lurus, biarkan dipotong mendekati pergelangan mata kaki agar terlihat fresh dan modern. Cuttingan lurus dan menyempit ke bawah akan membuat tempurung lutut tampak kencang.

Yang paling penting, pasangkan dengan alas kaki datar seperti flat shoes.

purewow© dream.co.id

Secara universal, fashion memberikan pilihan yang lebih rileks termasuk dengan kembalinya celana kulot berpotongan 7/8. Celana longgar semacam ini merupakan pasangan ideal untuk sepatu bertumit tinggi.

Rahasianya, jangan mengenakan celana berpotongan shape dengan sepatu yang berujung lancip.

purewow© dream.co.id

Tak ada salahnya mencoba tampil lebih santai dengan memadukan celana boxi dengan sepatu lebar seperti flip flop. Tapi pastikan untuk memilih sandal yang berhak tebal dan berukuran lebar untuk menyeimbangkan bagian paha yang juga terlihat lebar.

 

Beri Komentar