Mukena `Giggles`, Katun Jepang Sentuhan Indonesia

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 2 Juni 2014 10:43
Mukena `Giggles`, Katun Jepang Sentuhan Indonesia
Awalnya hanya produksi sedikit, lama-lama pemesan semakin banyak dan akhirnya mukena dengan brand Gigles ini pemasarannya sudah meluas.

Dream - Mukena yang membalut muslimah saat menjalankan salat lima waktu kini semakin variatif, salah satunya mukena besutan 'Giggles'. 

Punya warna beragam serta motif cantik menjadi unggulan mukena Giggles. Mulai dari motif bunga-bunga, polkadot dan lainnya.

Adalah Rina (35) dan Maya (34), dua kakak beradik ini merasa belum pernah melihat mukena dengan motif cantik. Keduanya lantas terpikir membuat mukena berbeda dari biasanya.

" Jadi dulu belum pernah lihat mukena yang di mix n match. Kebetulan lagi jalan-jalan, saya melihat kain kok sepertinya lucu kalau dijadikan mukena," ujar Rina di acara Indonesian Hijab Fest 2014, Bandung, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Dari situlah mereka mulai memproduksi mukena dari kain katun Jepang. Awalnya hanya produksi sedikit, lama-lama pemesan semakin banyak dan akhirnya mukena dengan brand Giggles ini pemasarannya sudah meluas.

" Kita ada jual online ada juga sistem grosir. Pemasarannya sudah sampai ke luar negeri. Kalau toko, kita ada di ITC Ambassador," kata dia.

Mukena dari katun Jepang ini memang berbeda. Lebih lembut dan tidak membuat gerah saat salat. Selain berbahan adem, para muslimah juga terlihat lebih cantik ketika menghadap sang pencipta.

" Katun Jepang ini kalau dicuci semakin adem. Selain itu bisa lebih cantik. Menghadap Allah kan penampilan kita juga harus cantik," kata Rina. Soal harga, satu set mukena katun Jepang ini dibanderol mulai Rp 200-295 ribu.

(Andrian Salam Wiyono, Ism)

Beri Komentar