Baru Melahirkan, Perut Tasya Farasya Bikin Mata Terbelalak

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 6 Juli 2020 17:12
Baru Melahirkan, Perut Tasya Farasya Bikin Mata Terbelalak
Ia sudah tampil cetar meski baru melahirkan anak pertama.

Dream - Kebahagaian tengah menyelimuti Tasya Farasya. Beauty vlogger itu melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Jumat pekan lalu.

Tasya kini tengah sibuk mengurus putri kecilnya yang diberi nama
Maryam Eliza Khair. Ia tak henti membagikan momen kebahagiaan itu di laman Instagram.

Usai melahirkan, wanita 28 tahun itu kembali terlihat segar dan menjalankan aktifitasnya. Ia tampil cetar ketika ingin berkunjung ke rumah sakit

" Woelah mau kontrol ke rumah sakit doang kayak mau kondangan saking semangatnya," tulis Tasya di Instagram.

Ibu satu anak itu mengunggah selfie di depan cermin kamar mandinya yang mewah. Ia berpose sambil memegang ponsel.

1 dari 5 halaman

Tetap Cetar

 Tasya Farasya© Foto: Instagram @tasyafarasya

Tasya terlihat cantik dengan riasan wajah simpel. Ia memberi efek winged eyeliner agar terlihat fresh. Outfitnya terlihat modis meski tetap santai.

Tasya mengenakan kaos hitam yang dipadu bersama outer warna cokelat. Aksen kancing membuat perutnya terlihat ramping meski baru saja melahirkan.

Perhatian warganet sontak tertuju pada perut Tasya. Mereka terkejut melihat perubahan perutnya yang langsing dengan cepat.

" Kak tasya kemaren itu hamil apa cuma kembung doang sih," komentar @motzlavigne

" Woww langsing," puji @liyagustine

" Masih bisa dandan ya aq mah boro2 bikin alis aja keburu di teriakin bapak nya klo anaknya nangis," ujar @nia_bundahabibihannan

" Aku abis lairan ampe anak uda gede tetep aja kusut," sahut @kusumaladyrose

" Ya Allah semoga aku nanti klo udh nikah + baru melahirkan bisa seglamour ini," kata @xcuzmeplz

2 dari 5 halaman

Beauty Vlogger Tasya Farasya Melahirkan Anak Pertama, Cowok atau Cewek?

Dream - Kabar bahagia menyelimuti Beauty Vlogger Tasya Farasya. Wanita yang diketahui sedang hamil itu telah melahirkan anak pertamanya hari ini (Jumat, 26 Juni 2020). Kabar bahagia itu diketahui lewat stories dari saudara kembar Tasya, Tasyi Farsya diinstagramnya.

" Sayangku udah lahir, Ga sabar main di rumah sama Noora, Luphhh.," tulis Tasyi Farasya.

 tasya© Youtube

Tasyi juga mengunggah foto anak Tasya namun tetap merahasikan wajah dari keponakannya itu. Begitu juga dengan jenis kelaminnya dari anak pertama Tasya yang masih belum diumumkan ke publik.

Netizen menduga Tasya melahirkan anak perempuan terlihat dari foto buah hatinya yang mengenakan selimuti berwarna pink.

Hingga saat ini Tasya belum mengumumkan kabar bahagia itu di akun Instagramnya. Namun dari unggahannya, diketahui Tasya beberapa jam sebelum melahirkan memperlihatkan foto saat tengah berada di rumah sakit.

 tasya© Instagram

" Nanti aku ceritain semuanya guys, mohon doanya, makasih sudah nyariin aku banget sampai ikutan pengen kabarin kalian," kata Tasya Farasya.

3 dari 5 halaman

Tasya Farasya: Ya Allah, Jauhkan Suamiku dari Pelakor Ber-lipbalm Cherry

Dream - Unggahan selebgram Tasya Farasya mendadak ramai dikomentari netizen. Pada unggahannya itu, Tasya memperlihatkan potret maternity shoot bersama suaminya, Ahmad Assegaf.

Keduanya memang tengah menanti buah hati pertama. Dalam foto itu, sang suami memegang perut Tasya sembari memandang calon buah hati anak mereka.

Namun, bukan foto itu yang menjadi perbincangan. Netizen justru menyoroti caption yang ditulis Tasya Farasya sebagai keterangan potret tersebut. Bukan soal persalinan, dia justru menulis tentang perebut lelaki orang. Pelakor.

" Ya Allah jauhkan aku dan suamiku dari pelakor ber lipbalm cherry," tulis Tasya Farasya.

Entah apa kaitan caption itu dengan foto yang diunggah Tasya. Namun banyak netizen yang membubuhkan komentar mereka karena menilai lucu dan menganggap wanita 27 tahun itu sebagai korban drama Korea -warganet memang tengah ramai membincanagkan drama Korea yang berkisah tentang perselingkuhan.

 unggahan tasya farasya© unggahan tasya farasya

" Korban the world of the married bgt wkwk,"  tulis akun @lalaladilaaaa.

" Gak bisa berkata kata aku sama captionnya kak,"  tulis akun @rainirahma.

" Ngakak gara" drakor nih,"  tulis akun @feniyuli_.

 

4 dari 5 halaman

Potret Mewah Tasya Farasya Maternity Shoot di Rumah

Dream - Pandemi corona meninggalkan kenangan tersendiri bagi Tasya Farasya. Beauty vlogger yang tengah hamil 8 bulan itu melakukan maternity shoot di rumah.

Terjebak di rumah tak membuat Tasya kehabisan ide. Ia dan suaminya, Ahmad Assegaf menyulap rumah mereka menjadi studio foto.

" Maternity perdana ternyata malah dirumah, serba homemade . Malah jadi bangga deh ada memori tersendiri jadinya . Edisi tasya #dirumahaja farasya menjadi director,"  tulis Tasya di Instagram.

  Tasya Farasya© Foto: Instagram @tasyafarasya

Tasya melakukan sesi foto hamil hanya dengan berlatar belakang tembok warna putih. Ia menggelar karpet bulu-bulu dan meletakkan sejumlah vas bunga untuk memberi kesan rustic.

Wanita 27 tahun itu tampil simpel mengenakan midi dress berwarna hitam. Outfitnya terlihat senada dengan Ahmad yang juga berbusana kasual.

5 dari 5 halaman

Bak Permaisuri

Pada sesi berikutnya, Tasya tampil lebih cetar dengan konsep tuan putri. Ia terlihat memukau dalam balutan gaun warna hitam.

  Tasya Farasya© Foto: Instagram @tasyafarasya

Kali ini ia berpose di depan kolam renang yang ditutup oleh tirai hitam. Butiran glitter dan aksen bordir di gaunnya makin menambah kesan glamor.

Penampilan Tasya juga didukung dengan makeup bernuansa bold. Ia tak menyangka sesi pemotretan di rumah bisa terlihat begitu mewah.

" Salah satu yg terfavorite si hasil foto yang ini , berasa diluar rumah bgt," ujarnya.

Beri Komentar