Tenteng Tas Rp35 Juta, Lift Rumah Sandra Dewi Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 20 Mei 2020 08:12
Tenteng Tas Rp35 Juta, Lift Rumah Sandra Dewi Bikin Salfok
Ia tampil modis di rumah sambil menenteng tas branded.

Dream - Kehidupan Sandra Dewi diselimuti oleh kemewahan. Selain suami yang kaya, Sandra Dewi telah memiliki predikat artis hits di Tanah Air.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2007 silam. Sebelum berakting, ia bahkan pernah menjadi model dan mengikuti sederet fashion show.

Namanya semakin melejit usai membintangi film 'Quickie Express'. Ia kini juga menggeluti berbagai lini bisnis mulai dari properti, kuliner, perhiasan, makeup hingga fashion.

Wanita berdarah Tionghoa ini juga dikenal sebagai trendsetter di kalangan sosialita. Sandra Dewi tak pernah luput mengenakan fashion branded.

Meski penampilannya cenderung simpel, Sandra Dewi terlihat berkelas dengan fashion item yang dikenakan. Tengok saja potretnya di rumah.

1 dari 5 halaman

Lihat Tentengannya

Sandra Dewi© Foto: Instagram @sandradewi88

Foto: Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi mengunggah foto di rumah saat masa PSBB. Ia berpose sambil mengenakan outfit chic nan elegan.

Wanita 36 tahun itu mengenakan sleeveless top yang dipadu bersama pencil skirt bermotif floral. Ia juga memakai sneakers untuk memberi kesan kasual.

Dior© Foto: Dior

Foto: Dior

Meski terlihat simpel, ia juga menenteng tas branded merek Dior di tangannya. Small Dior Book Tote itu dibanderol mencapai 1,950 pound sterling atau Rp35,4 juta!

2 dari 5 halaman

Salfok Belakangnya

Meski begitu warganet justru salah fokus dengan latar belakang foto Sandra Dewi. Rupanya rumah Sandra Dewi dilengkapi dengan akses lift.

" Rumahnya aja ada liftnya," komentar @chacha_soviana

" Rumah kayak mall, ada liftnya, listriknya mahal tapi gak pernah bunyi nit.nit.. Tokennya habis. Sultan emang bebas," ujar @yennychristanti

" Itu dirumah kan enak bgt ada lift nya," ucap @fauziahhannahnew

" Ya ampun kak kirain mall," kata @adeeeyyyyy

3 dari 5 halaman

Tabungan Suami Sandra Dewi Ludes karena Corona

Dream - Sandra Dewi mengaku bisnis milik suaminya merugi akibat pandemi virus corona di Indonesia. Sandra menyebut suaminya harus mengambil uang tabungan pribadi untuk bisa membantu karyawannya.

" Pasti semuanya berdampak, sekarang kita menggunakan tabungan. Untuk menolong orang lain pun kita menggunakan tabungan yang ada," kata Sandra Dewi di Channel Youtube Titi Kamal, Rabu 13 Mei 2020.

Ibu dua anak itu meminta kepada suaminya untuk tidak menghabiskan semua uang tabungan keluarga. Sandra khawatir kebutuhan keluarganya tidak tercukupi, karena belum tahu pandemi virus corona akan berakhir sampai kapan.

" Jadi aku bilang sama suamiku 'sisain ya, buat kita besok-besok'. Kita enggak tahu corona sampai kapan gitu," kata Sandra tertawa.

Sandra dewi bersama titi kamal© Sandra dewi bersama titi kamal

 

 

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Galau

Meski wanita berusia 36 tahun asal Pangkal Pinang ini merasa khawatir melihat suami memberikan bantuan lebih, namun Harvey Moeis justru menenangkan.

" Terus aku sempet kayak waduh suami kan kalau nolongin orang kan pol-polan gitu aku jadi agak khawatir. Terus dia bilang 'kamu tenang deh, nanti kita kasih segini, nanti Tuhan bales'. Aku ngerti sih pasti Tuhan bales tapi lagi corona gini gimana cara ngebalesnya gitu," ucap Sandra Dewi.

Sandra sempat merasa galau memikirkan tabungan suaminya ludes untuk membantu para karyawannya, karena ia khawatir dengan nasib dua anaknya.

" Aku sempet galau gitu ya, aku pikir-pikir kan aku masih punya anak dua, harus ada tabungan gitu," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Sandra Dewi Tak Tahu Bunyi Token Listrik Saat Habis, Fitrop Ngakak

Dream - Sandra Dewi kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini soal pernyataannya yang tidak mengetahui bunyi token listrik saat menjelang tokennya habis.

Bermula saat presenter Fitri Tropica bertanya kepada Sandra. Apakah pernah mendengar token listrik rumahnya mati.

" Seorang Sandra Dewi pernah nggak rumahnya listriknya bunyinya nit nit nit," tanya Fitri Tropica.

Ditanya seperti itu, wajah Sandra Dewi tampak seprtti orang kebingungan.

" Emang ada bunyinya?" tanya Dewi ke Fitri Tropica.

Mendemgar jawaban Sandra, Fitro tertawa terbahak-bahak. Ia sudah bisa memperediksi jika istri Harvey Moeis ini tak pernah merasakan token listriknya habis.

Sandra© Instagram



" Ya Allah dia nggak pernah ngerasain listrik rumahnya habis token," kata Fitrop sambil tertawa.

Seakan tak percaya token listrik ada bunyi nya jika habis. Sandra kembali bertanya kepada Fitrop apakah memang ada suaranya jika token listrik habis.

" Emang ada bunyi nya? Ah masa sih, emang lu pernah dengar?" ungkap Sandra Dewi.

Fitrop jelas menjelaskan dirinya sering mendengar token listrik rumahnya habis. Dengan jawaban Sandra Dewi ini, kata Fitrop, semua orang bisa mengetahui selama ini Sandra tak pernah hidup kekurangan.

" Udah ya guys ke jawab, jadi sobat sederhanaku, Sandra Dewi Nggak pernah rasain token listriknya mati," ucap Fitrop.

Beri Komentar