Begini Padupadan Outer Blazzer Sesuai Bentuk Tubuh

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 11 April 2015 07:00
Begini Padupadan Outer Blazzer Sesuai Bentuk Tubuh
Menurut Angela Prisa sebagai Fashion Designer untuk menunjang penampilan, hal yang penting dalam mengenakan blazzer yakni menyesuaikan dengan bentuk tubuh.

Dream - Mungkin dulu outer jenis ini lebih banyak digunakan untuk acara formal seperti ke kantor. Namun kini sudah tidak lagi, tidak sedikit yang memadupadankannya untuk dikenakan di berbagai acara.

Berbagai jenis outer pun mulai bermunculan mengikuti perkembangan. Tidak hanya di model, melainkan penggunaan warna yang kini beragam tak sekedar hitam atau putih.

Menurut Angela Prisa sebagai Fashion Designer untuk menunjang penampilan, hal yang penting yakni menyesuaikan dengan bentuk tubuh.

“ Blazer kini beragam seperti trendy blazer, blazer crop seperti crop jacket. Motifnya pun bervariasi ada motif bunga, polkadot dan animal print. Dapat dikombinasikan dengan celana panjang dan rok. Paling penting saat mengenakan blazer agar terlihat cantik sesuaikan dengan bentuk tubuh,” ujar Angel, Jumat 10 April 2015.

Angel juga tak segan memberikan tips agar penampilan semakin stylish dan fashionable :

Bertubuh Kurus

Bagi Wanita bertubuh kurus sebaiknya memilih blazer yang tidak terlalu kecil agar tidak memberikan kesan semakin kurus dan kecil. Pilihlah yang pas dan nyaman saat dikenakan dengan motif seperti bunga agar memberikan kesan lebih feminin.

Blazer yang digunakan bisa dipadukan dengan bawahan rok atau celana panjang. Untuk pemilihan warna, pilihlah warna terang agar tubuh lebih terlihat berisi. Hindari penggunaan warna gelap karena memberikan kesan tubuh terlihat semakin kecil. Berikan sentuhan aksesori seperti kalung atau belt agar lebih terlihat cantik dan stylish.

Bertubuh Gemuk

Sebaiknya memilih blazer dengan warna gelap. Pilihlah model blazer dengan satu kancing pada bagian pinggang karena akan memberikan kesan tubuh menjadi lebih langsing. Hindari memilih blazer yang terlalu kecil karena akan membuat tubuh terlihat Semakin berisi.

Pilih blazer yang sesuai dengan ukuran tubuh agar nyaman digunakan dan memberikan kesan lebih kurus pada tubuh anda. (Ism)

Beri Komentar