Berani Kreasikan Jaket Lama Menjadi Style Baru

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 17 Februari 2017 12:44
Berani Kreasikan Jaket Lama Menjadi Style Baru
Pastikan agar jaket lama tetap terlihat kece, dengan padupadan busana yang teapt.

Dream - Memasuki musim penghujan seperti saat ini, kebutuhan untuk memakai baju hangat pasti meningkat. Tak heran jika semua jaket, sweater hingga coat keluar dari lemari.

Biasanya saat memasuki pekan kedua atau ketiga, ada orang-orang yang merasa sudah kehabisan baju hangat untuk tampil beda. Mau pakai jaket yang sama gengsi, tapi kalau mau beli lagi jadi boros kan.

Tenang, kita mix and match saja yuk jadi gaya yang berbeda! Jadi teman-teman kantor nggak tahu kalau baju hangat itu sudah dipakai minggu lalu. Simak tips-tipsnya di bawah ini.

1. Long outer

@Hijabfashion© dream.co.id

Selebgram @dreachong mengaplikasikan abaya yang dibuka kancingnya menjadi outer. Ide yang cukup menarik jika kamu mulai bosan mengenakan long outer yang sudah lama. Padukan dengan kaos dan ripped jeans yang dilipat bagian bawahnya, agar penampilan tidak monoton. Sekaligus mengurangi kesan formal pada abaya.

2. Coat

@Hijabfashion© dream.co.id

Pilih long coat yang memiliki detail flare pada lengan, sehingga style kamu tetap kekinian. Pilih warna-warna netral agar kamu bisa memadukannya dengan berbagai hijab motif. Namun tetap terlihat keren saat dipasangkan dengan hijab hitam polos ala @khaoulathings.

3. Parka

@Hijabfashion© dream.co.id

Jika kamu tipe orang yang senang memakai parka, coba gaya baru yuk! Buka kancing parka kamu lalu kreasikan dengan atasan-atasan berwarna kontras. Gulung sedikit lengan ke atas, agar lengan kemeja atau kaos yang kita kenakan terlihat sebagai aksen yang manis. Seperti misalnya parka hitam yang dipasangkan dengan kemeja putih.


4. Jaket hitam

@Hijabfashion© dream.co.id

Jaket hitam menjadi salah satu outfit yang wajib dimiliki perempuan, karena sangat mudah dipadukan dengan outfit lainnya. Salah satunya jaket hitam yang berbentuk pendek, sehingga bisa dimanfaatkan seperti bolero. Kombinasikan dengan rok berbahan pleats dan atasan kaos. Tambahkan kaos kaki berwarna senada dengan angkel boots agar busana kantor terlihat makin fancy.

5. Jaket Denim

@Hijabfashion© dream.co.id


Gaya fesyen 70-an kembali bersinar. Berarti ini saatnya kembali bergaya dengan jaket jins lama. Agar tidak terkesan terlalu rebel, kamu bisa memadukannya dengan setelan turtle nect dan rok lurus berbentuk H-line. Tambahan sepatu boots berhak rendah mendukung penampilan Sahabat Dream untuk terlihat dinamis.

Selamat mencoba ya!

(Sah)

Beri Komentar