Menjaga 'Look' Tetap Langsing Saat Mengenakan Striped Dress

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 17 Februari 2017 07:42
Menjaga 'Look' Tetap Langsing Saat Mengenakan Striped Dress
Lynda memiliki trik tersendiri agar striped dress tak membuat tubhnya terlihat lebar.

Dream - Bagi sebagian perempuan, dress bermotif striped adalah salah satu outfit yang paling dihindari. Ketakutan terlihat lebih lebar, membuat mereka pantang memiliki busana berpola garis-garis melintang tersebut.

Namun, berbeda dengan selebgram cantik Linda Kayhz yang tampil percaya diri dengan dress striped berpotongan lurus. Untuk menutupi lekukan tubuh di bagian dada dan pinggang, Lynda menyiasati dengan menambahkan atasan oversize.

Lynda Kayhz© dream.co.id

Crop top putih yang ia kenakan memberi detail lebih indah di bagian depan. Sehingga penampilannya tidak terlihat monoton. Apalagi ditambah kalung bermodel bib yang bertumpuk-tumpuk di bawah leher.

Lynda Kayhz© dream.co.id

Dengan dress yang sama, Lynda juga pernah mengombinasikan dengan outer berwarna mustard. Busana luaran yang longgar, menutupi bagian pantat dengan sempurna.

Lynda Kayhz© dream.co.id

Sedangkan pada kesempatan lain, ia juga tampil sangat kasual dengan mengenakan dress bermotif stripped lebih halus. Dress abu-abu yang berukuran oversize itu sangat aman, meskipun tidak diberi tambahan outer. Sepatu kets nampakanya menjadi kunci yang membuat penampilannya lebih sedap dipandang mata.

Bagaimana menurut Sahabat Dream, pilihan busana Lynda ini termasuk 'yay or nay' untuk ditiru?

(Sah/Laporan: Rifka Annisa)

 

Beri Komentar