Berani Pakai Hijab Warna Hijau? Ikuti Tipsnya Dulu Yuk!

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Rabu, 31 Agustus 2016 16:44
Berani Pakai Hijab Warna Hijau? Ikuti Tipsnya Dulu Yuk!
Seru juga mengombinasikan warna hijab hijau dengan busana yang sudah sahabat dream miliki.

Dream - Sahabat dream yang menggunakan hijab memang harus selalu mengupdate penampilannya, agar tetap terlihat cantik dan menawan. Salah satunya adalah penggunaan warna cerah, seperti hijau. Namun tidak semua perempuan berani mengenakan warna ini, karena dapat terkesan suram dan kusam, jika tidak dipadupadankan dengan tepat.

Coba deh contek tampilan cantik Ressa Rere, motivator sekaligus pemeran film web series Hijab Love Story yang tayang di channel Youtube Dream ID. Di film hasil kolaborasi Wardah, Dream.co.id, Famous.id, dan Film Maker Muslim, perempuan yang beradu acting dengan suaminya, Ryan Qori, ini selalu terlihat menawan dengan pilihan busana hijabnya.

Floral Style

Memakai outer yang bernuansa bunga paling pas dipadupadankan dengan hijab warna hijau polos. Pilih motif busana yang kecil-kecil untuk sahabat dream yang memiliki ukuran tubuh yang cukup besar, dan begitu juga sebaliknya. Padupadankan dengan maxi skirt, boyfriend jeans, atau jogger pants yang nyaman sekali gussty lish untuk dipakai sehari-hari.

Kombinasi Sempurna Hijau dan Emas

Buat sahabat dream yang sedang mencari busana hijab formal, maka kombinasi warna hijau dan emas dapat menjadi pilihan tepat. Gunakan hijab warna hijau yang dihias dengan renda atau jalinan motif berbahan benang warna emas, yang menjadikan penampilanmu terlihat mewah, glamour, dan bonusnya, bikin kulit terlihat makin bercahaya. Padupadankan dengan busana warna hijau polos, putih, atau hitam untuk tampil cantik menawan.

Hijab Bermotif

Jika memiliki hijab bermotif dengan warna dominan hijau, ada beberapa cara yang bisa sahabat dream lakukan, untuk pemakaian sehari-hari. Misalnya kombinasikan hijab tersebut dengan kemeja putih yang ditumpuk sweater hijau yang pas untuk dikenakan ke kampus atau tempat kerja. Tapi jika ingin terlihat lebih edgy dan kasual, tidak ada salahnya lho menggunakan hijab hijau bermotif dengan atasan bergaris dan blazer. Tambahkan boyfriend jeans dan aksesoris andalan, seperti gelang dan tas, untuk melengkapi tampilan cantikmu.

Hijau Pastel

Sahabat dream yang menyukai gaya berbusana hijab warna pastel, tentunya tidak asing lagi dengan pemakaian hijau mint yang tampak segar. Agar terlihat makin girly dan feminin, pilih busana polos  yang juga bernuansa pastel, seperti cokelat, krem, putih, kuning, bahkan pink dan biru. Kombinasikan warna yang tepat sesuai dengan warna kulit dan percaya diri dalam mengenakannya.

Seru juga mengombinasikan warna hijab hijau dengan busana yang sudah sahabat dream miliki. Be creative and get your stylish look!

Beri Komentar