`International Ethical Fashion` Bakal Hadir di Jakarta

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 31 Agustus 2016 12:43
`International Ethical Fashion` Bakal Hadir di Jakarta
Gelaran ini akan diselenggarakan pada 17- 20 November 2016 di JCC, Jakarta.

Dream - Ajang event fashion International Ethical Fashion Bakal Hadir di JakartaEvent International Ethical Fashion, yang bekerja sama dengan Indonesian Fashion Chamber dan Traya Indonesia memiliki tujuan besar. Dimana ingin memajukan perekonomian Indonesia lewat industri fashion.

" Nanti selama empat hari mulai dari tanggal 17 sampai 20 November 2016 di Jakarta Convention Center," ucap CEO Indonesia Fashion Chamber sekaligus markom acara International Ethical Fashion, Ali Charisma, usai konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2016.

Menurut Ali pada event International Ethical Fashion akan banyak rangkaian kegiatan, mulai dari parade fashion show para desainer sampai talk show soal kesehatan dan pameran dari pelaku industri.

" Ada fashion show mulai jam 2 siang, sampai jam 9 malam. Kemudian akan ada seminar, nanti ada fashion talk yang membahas kemajuan industri mode," ungkap Ali.

Tak berhenti disitu menurut Ali akan ada 200 desainer yang ikut meramaikan acara tersebut dengan deratan karya busana milik para desainer.

" Kita ingin membantu perekonomian Indonesia melalui industri mode. Itu tujuan akhirnya. Tujuan pendeknya kita membantu desainer membuka matanya bukan skedar mencari materi tapi ethical juga penting, kami akan memberikan edukasi," paparnya.

Lebih dari itu Ali berharap dengan adanya event ini bisa melahirkan desainer Indonesia yang lahir di indonesia dan bisa terkenal desainer dunia.

" Jadi terkenal bukan karena Paris Fashion Week atau Milan Fashion Week. Semoga ada prada-prada Indonesia," tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen