Cara Membuat Gradasi Warna Bibir

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Selasa, 30 Agustus 2016 15:44
Cara Membuat Gradasi Warna Bibir
Penasaran? Ikuti step by step mudah berikut ini.

Dream - Tren kecantikan dari Negara Korea memang sedang booming, tidak hanya di Asia, tapi di dunia. Mulai dari BB creams, sheet  masks, dan essence, kini muncul gradasi warna bibir dengan warna yang lebih gelap terkonsentrasi di tengah bibir, lalu memudar hingga tepi bibir. Tampilan ini digadang-gadang mampu membuat Sahabat Dream terlihat lebih muda dan imut lho. Penasaran? Ikuti step by step mudah berikut ini.

Sesuaikan Warna Bibir dengan Kulit

Supaya tampilan gradasi bibir ini terlihat menonjol, pertama-tama ambil concealer atau foundation favorit sahabat dream. Aplikasikan di sekitar garis bibir, agar terlihat sesuai dengan warna kulit. Ratakan dengan tangan atau spons hingga terlihat halus.

GunakanBeberapaWarnaLipstik

Ambil lipstik merah atau hot pink kesukaanmu, lalu gunakan aplikator maupun kuas bibir dan aplikasikan di tengah bibir bagian bawah, berdekatan dengan bagian dalam mulut. Lakukan hal yang sama dengan bibir bagian atas. Jaga agar lebarnya tidak melebihi jarak empat gigi, agar terfokus di tengah bibir.

Supaya hasilnya terlihat makin menawan, manfaatkan warna tajam dan mewah yang ditawarkan oleh Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Inovasi Lush lip Liquid-nya memberikan tekstur cream yang lembut, sehingga hanya butuh sekali oles untuk mendapatkan warna yang merata di permukaan bibir. Kandungan Color binding pigments di dalamnya memberikan warna matte yang tahan lama dan juga bebas kering, berkat adanya Enriched Vitamin E. Pilih deh warna merah atau pink yang cantik dari 6 varian warna yang ada, yaitu Red-dicted, Pink Me, dan Feeling Red.

Baurkan

Gunakan ujung jari untuk mengaburkan pigmen kearah sudut mulut, tapi ingat untuk menjaga warnanya tetap terang danta jam di bagian pusat bibir. Cara ini membuat gradasi warna bibir tampak halus dan indah. Kuncinya ada pada membaurkan lipstik secara horizontal, bukan bertikal, sehingga tidak sampai menodai tepi bibir. Katupkan bibir untuk memberikan tampilan yang lebih alami.

Voila, gradasi bibir yang cantik ala perempuan Korea pun sudah didapatkan. Percantik tampilan ini dengan menggunakan riasan yang natural, sehingga menjaga wajah tampak segar dan awet muda. Siap mencobanya?

Beri Komentar