Jadi Official Makeup JFW, Wardah Gelar Temu Blogger

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 31 Agustus 2016 14:01
Jadi Official Makeup JFW, Wardah Gelar Temu Blogger
Dengan semangat berbagi kebahagian itu, Wardah Cosmetics mengadakan temu Blogger se-Jabodetabek.

Dream Wardah Cosmetics bersyukur masih dipercaya sebagai official make up ajang tahunan Jakarta Fashion Week (JFW). Pada gelaran tahun 2017 ini, produsen kosmetik berlabel halal ini menggelar serangkaian acara menarik.

Dengan semangat berbagi kebahagian itu, Wardah mengadakan temu Blogger se-Jabodetabek. Sebanyak 30 perempuan cantik yang jago nulis dikumpulkan dalam Blogger Gathering di La Madamme Couture, MSL House, Selasa, 30 Agustus 2016.

" Alhamdulillah kita kembali berhasil menjadi official makeup sponsor JFW 2017. Nanti kami akan bikin pre-event termasuk acara hari ini, lalu ada audisi Make Up Artist, Wardah Fashion Awards Blogger Gathering lagi di bulan November," kata Public Relation Wardah Cosmetic, Wahidah Octavia.

Sebagai kegiatan pembuka, para Blogger yang hadir akan diberikan tiket masuk ke acara JFW 2017 yang akan digelar pada Oktober mendatang. Nantinya, para Blogger ini bisa meliput selama acara berlangsung dan menulisnya di blog masing-masing.

Setelah itu, para Blogger bisa mengikuti kompetisi blog selanjutnya dengan tema seputar JFW 2017.

" Sedangkan yang hadir hari ini merupakan peserta lomba blog tutorial makeup lebaran kemarin dengan tema cantik dari hati dan apa sih makna cantik dari hati menurut kamu," imbuh perempuan cantik yang karib disapa Via itu.

Untuk audisi Make Up Artist terbuka untuk peserta dari seluruh Indonesia. Dan 10 peserta terpilih akan mendapat training dan workshop tambahan dari Make Up Artist Wardah, Carolina Septerita.

" Wardah Fashion Awards ini akan mulai kita pasang poster-poster di seluruh sekolah mode, jadi kita akan jaring calon-calon desainer yang berbakat penuh untuk dapat beasiswa ke international scholarship fashion award," pungkas Via.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya