Katanya Cinta, Tapi Kok Gitu?

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 21 Juni 2016 13:27
Katanya Cinta, Tapi Kok Gitu?
Tapi tidak mudah memahami makna dan mewujudkan cinta. Jadinya hanya 'menggombal' saja.

Katanya Cinta, Tapi Kok Gitu?

Dream – Pernahkah Sahabat Dream mendengar seseorang bilang cinta? Kata itu memang gampang diucapkan. Tapi tidak mudah memahami makna dan mewujudkannya. Jadinya hanya “menggombal”.

Nah, biar tidak dibilang “nggombal”, kalian wajib menonton web series Hijab Love Story. Lewat kisah perjodohan yang dibalut cerita komedi, kalian bakalan tahu apa makna cinta yang sesungguhnya.

“Banyak orang salah mengartikan cinta dengan drama romantis, sementara cinta yang sesungguhnya itu bagaimana seseorang bermanfaat bagi orang lain,” kata produser Hijab Love Story, Muhammad Ali Ghifari.

Menurut Ghifari, seseorang yang tak mampu berbuat apa-apa untuk orang yang dicintai berarti belum sepenuhnya memahami makna cinta. Apalagi mencintai dengan tulus dan ikhlas.

Melalui tokoh Danang, Hijab Love Story ingin memberi pesan tentang keihklasan dalam mencintai seorang perempuan. “Bilang cinta lingkungan tapi dia merusak lingkungan gimana itu,” imbuh Ghifari.

Dalam Hijab Love Story, Danang menjadi pemuda yang dijodohkan dengan tokoh ebrnama Rena. Tapi cinta tak bersambut. Rena menolak perjodohan. Bagaimana sikan Danang dan akhir cinta mereka?

Tonton terus Hijab Love Story di channel Youtube Dream ID ya Sahabat Dream.

Beri Komentar