BMW (Foto: Shutterstock)
Dream - BMW Eurokars meluncurkan aplikasi yang bernama BMW Eurokars App untuk memberikan akses informasi produk, maupun layanan purna jual yang mudah dan cepat bagi pelanggan Indonesia. Pelanggan dapat mengunduh BMW Eurokars App di Google Play Store dan App Store.
“ Perkembangan era digital yang sangat pesat mendorong kami berinovasi dengan memberikan kemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggan kami. Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kini BMW Eurokars dapat dijangkau dengan lebih cepat, kapanpun dan dimanapun Anda berada hanya dengan menggunakan smartphone," ujar Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars dalam keterangan tertulis, Senin 9 November 2020.
Diharapkan fitur-fitur yang hadir pada aplikasi ini dapat semakin mendekatkan dengan pelanggan serta meningkatkan kepuasan mereka.
BMW Eurokars App menjadi satu platform terintegrasi yang berperan penting dalam customer journey, mulai dari mengenal, mencoba, membeli produk hingga pengalaman setelah membeli produk.
Pelanggan dapat melakukan pencarian informasi terkait jajaran produk yang ditawarkan beserta informasi fitur-fitur dari setiap model. Pelanggan juga dapat mengunduh katalog produk, mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru.
Tidak hanya mendapatkan informasi produk, aplikasi ini memudahkan pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara produk BMW dengan melakukan pendaftaran test drive secara online.
Pelanggan dapat memilih jadwal yang diinginkan dan pilihan untuk melakukan test drive di showroom terdekat ataupun layanan test drive di rumah.
Sedangkan untuk memenuhi layanan purna jual yang dikhususkan bagi pengguna BMW, konsumen dapat melakukan pendaftaran servis kendaraan dengan mudah, memungkinkan untuk menentukan jadwal servis serta memilih layanan yang ditawarkan, yaitu service center atau mobile service We Come To You.
Aplikasi ini juga dapat menampilkan secara real time status pengerjaan kendaraan dan informasi riwayat perawatan atau perbaikan mobil.
Pada menu servis kendaraan, konsumen dapat dengan mudah terhubung dengan service advisor melalui layanan chat yang tersedia pada aplikasi untuk menghadirkan solusi secara cepat dan interaktif akan kondisi kendaraannya. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran secara digital untuk biaya servis kendaraan maupun pembelian suku cadang.
Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang BMW Eurokars, kunjungi www.bmw-eurokars.co.id dan ikuti akun Instagram @bmw.eurokars.