Busana Hijab Bertumpuk, Rina Nose: Selera Orang Berbeda

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 4 Oktober 2016 12:29
Busana Hijab Bertumpuk, Rina Nose: Selera Orang Berbeda
Dengan caption yang menggambarkan bahwa dirinya memiliki selera berbeda. Rina memiliki pembelaan sendiri.

Dream – Rina Nose memang belum lama berhijab. Presenter yang dikenal kocak itu kini tengah mencari signature style yang cocok untuk dikenakan.

Melalui akun Instagram, Rina mengunggah foto busana hijab bertumpuk dengan gradasi warna yang ramai. Foto ini dia tambahkan caption yang menggambarkan dirinya punya selera berbeda.

" Setiap orang memiliki " personal style" masing-masing, selera berpakaian yang berbeda," tulis Rina.

Instagram.com/Rinanose16© Instagram.com/Rinanose16

" Apabila ada yang mengkritik gaya busana saya, saya harap anda adalah seorang styler atau designer ternama, atau minimal mampu mendefinisikan seluruh ilmu dan fakta tentang pengaruh " pakaian" terhadap karakter seseorang, atau kalau anda bukan siapa2, setidaknya foto2 yang anda unggah memang menunjukkan bahwa anda memiliki personal style yang kuat," tambah dia.

1 dari 1 halaman

'Kalau Ingin Bahas Syariat Pakaian, Ayo!'

Rina yang mengenakan busana karya dindafirdausa, seorang desainer busana Muslim yang memang dikenal memiliki rancangan unik, ini juga mengajak diskusi bagi siapapun yang ingin membahas syariat berbusana.

" Kalau ingin membahas syariat berpakaian, mari berdiskusi tentang apa yang boleh dan tidak boleh dikenakan wanita muslim, saya tidak keberatan," tulis dia.

" Tapi kalo hanya sekedar menilai style fashion saya yang tidak modis, atau jelek, atau ribet, atau aneh, atau berlebihan, sementara foto2 yang anda unggah menunjukan anda seorang yang tidak mengerti fashion samasekali, saya mohon anda tidak mempermalukan diri anda sendiri. Tapi walau bagaimanapun, itu hak anda utk berkomentar, dan hak saya pula utk berkomentar balik. Mari bersikap adil."  

Beri Komentar