Ario Kiswinar: Saya Makin Dikenal Tapi juga Dihujat

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 2 Oktober 2016 17:03
Ario Kiswinar: Saya Makin Dikenal Tapi juga Dihujat
"Banyak yang bilang benci sama saya, Nabi saja yang suci ada yang benci. Saya ga ambil peduli," kata Ario Kiswinar Teguh

Dream- Sejak namanya mencuat dalam perselisihan dengan motivator terkenal, Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh mengakui ada perubahan dalam dirinya. Salah satunya, Ario mengaku kini lebih dikenal masyarakat. 

" Paling, lebih sering dipanggil di depan umum," ujar Ario Kiswinar Teguh saat ditemui di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kiss, panggilannya, mengaku kini tiba- tiba banyak orang yang mengenal namanya. Namun dibalik itu, Kiss juga mengaku banyak pula orang yang membenci diri dan tindakannya selama ini.

" Kerugian mungkin secara sosial orang yang gak kenal saya, menghujat saya biar saja. Banyak yang bilang benci sama saya, Nabi saja yang suci ada yang benci. Saya ga ambil peduli," tambahnya.

Bagi Kiss, tindakan yang dia lakukan selama ini tak hanya mewakili perasaan dirinya yang tak diakui anak oleh Mario Teguh tapi juga orang- orang yang mungkin bernasib sama dengan dirinya.

" Mereka sering DM (direct message/pesan langsung) saya, bilang nasib saya sama kaya kamu. Saya membicarakan ini untuk kepentingan orang banyak," katanya.

Terkait kedatangannya ke Polda Metro jaya, Kiss mengaku dirinya diminta pendapat oleh pada penyidik. Kiss hadir bersama ibunya Ariyani dan kuasa hukumnya Ferry Amahorsea.  

Proses permintaan informasi dilalui Kiss dimulai dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dilanjutkan Direktorat Reserse kriminal Khusus,(Reskrimsus) dan terakhir Direktorat Reserse Kriminal Umum (Krimum).

Di unit cybercrime, Kiss diminta  penjelasan mengenai unggahan lambeturah. 

" Makanya kita discuss agar terarah buat laporannya," ujar Kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry.

Ferry menegaskan kliennya belum membuat laporan dan baru sebatas konsultasi kepada Penyidik. " Nanti kembali baru bawa bukti dan laporan," ucap Ferry.

Ditambahkannya, pihaknya kemungkinan akan melaporkan Mario Teguh terkait pencemaran nama baik dan fitnah atas ucapan Mario Teguh dalam sebuah acara di televisi.

" Isi laporan kita kesini terkait bohong, pencemaran nama baik, fitnah, menghina, merendahkan martabat ibu Aryani beserta keluarga, akan kita buka sehabis habisnnya," ucapnya.

Beri Komentar