CONNECT WITH US!

Busana Hijab Menarik Buat Akhir Pekan

Reporter : Ratih Wulan | Sabtu, 12 Agustus 2017 06:02
Mau edgy atau kasual, celana-celana ini memang paling enak untuk dikenakan hang out saat weekend.

Dream - Liburan akhir pekan memang paling menyenangkan dihabiskan untuk berjalan-jalan santai. Baik itu ke tempat terbuka atau hanya sekadar makan di sebuah pusat perbelanjaan.

Setelah seminggu mengenakan seragam kantor, ini saatnya untuk mengenakan pakaian yang lebih santai. Celana longgar, sepatu tanpa tumit dan hijab turban bisa menjadi pilihan gaya yang menyenangkan.

Tengok saja gaya hijaber Ascia AKF, yang selalu terlihat chic dalam berbagai suasana. Hijabers Kuwait ini sering membagikan inspirasi gaya yang menarik untuk dicontek para hijabers muda.

 Ascia AKF

Long sleeve dengan aksen lonceng diujungnya, masih menjadi salah satu pakaian yang menarik untuk dikenakan. Tinggal padukan dengan celana jins hitam saja. Lalu, tambahkan sneakers putih agar tidak terkesan membosankan pada penampilanmu kali ini.

 Ascia AKF

Celana bergaya Cuff, akan membuat penampilan terlihat lebih rileks. Pilih sembarang celana dan padukan dengan kemeja putih.

Kenakan dengan cara dimasukkan sebelah, agar menciptakan kesan yang sedikit berbeda. Apalagi ditambah dengan pemakaian loafer shoes warna hitam.

 Ascia AKF

Striped pants, memang menjadi favorit hijabers di seluruh dunia. Ngga perlu ribet karena kalian hanya perlu memadukannya dengan kemeja putih. Dan, jika kamu mau, bisa menambahkan long outer agar terlihat lebih stylish. Kenakan mules, untuk acara outdoor agar kaki tetap nyaman meskipun cuaca sedang terik.

 Ascia AKF

Fringe pants merupakan pilihan tepat bagi perempuan yang gemar bergaya edgy. Tabrakan dengan blus simple dan hijab turban klasik agar tidak terlihat too much. (ism) 

Afif Kalla Menikah - Raditya Dika Lamaran