Cantiknya Siti Badriah dengan Gaun Pengantin Bikin Suami Kepincut

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 6 Agustus 2019 08:36
Cantiknya Siti Badriah dengan Gaun Pengantin Bikin Suami Kepincut
Netizen heboh dengan komentar sang suami.

Dream - Kebahagiaan masih meliputi pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Keduanya sah menjadi suami istri pada Kamis, 25 Juli 2019.

Siti Badriah tampil sempurna di hari pernikahan dengan dua gaun pengantin dan riasan makeup flawless. Ia mengunggah kedua gaun tersebut lewat unggahan di Instagram.

" Wedding preparation," tulis Sibad di keterangan foto.

Mengusung konsep serba putih, Sibad tampil anggun dalam gaun pengantin klasik rancangan desainer Asyzara. Gaun yang dikenakan dilengkapi dengan outer jaring-jaring yang elegan.

Tanpa alas kaki, Sibad terlihat cantik dengan gaya makeup bold dan riasan rambut bergelombang yang dibiarkan terurai.

1 dari 8 halaman

Sangat Mewah

Pelantun 'Lagi Syantik' juga memajang gaun berikutnya di sebuah manekin. Gaun tersebut dikenakan pada saat resepsi malam hari.

      View this post on Instagram

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Wedding gown dirancang lebih formal dengan cutting 'A-line'. Gaun terlihat sangat mewah dengan detail embroidery, mutiara, payet serta manik-manik. Sebuah belt dibuat melingkar di bagian pinggang menambah kesan tubuh lebih langsing.

2 dari 8 halaman

Komentar Suami Jadi Sorotan

Potret tersebut sukses menyita perhatian warganet. Bahkan sang suami ikut terkesima dengan kecantikan pedangdut 27 tahun itu.

" Istri aku cantik banget," puji akun @krisjianabah

" Ya kk kris istri kk kris cantik bngt kk beruntung dapetin kk sibad," ujar @sitinur4473

" Syantik kk.. Lope kalian berdua, samawa kk," imbuh @ima_nur_wahidah

3 dari 8 halaman

Unggahan Foto Intim Siti Badriah dan Suami Panen Protes

Dream - Kebahagiaan Siti Badriah usai melangsung pernikahan sempat terusik oleh komentar pedas haters. Pria yang kini menjadi istri Krisjiana Baharudin itu mengunggah momen foto imtim di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, wanita yang tenar dengan nama panggung Sibad itu mengucapkan syukur atas penyelenggaraan resepsi pernikahan yang berlancung lancar. 

" Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar,"  tulis pelantun lagu ' Lagi Syantik' dikutip Dream, Selasa 30 Juli 2019.

Wanita 27 tahun ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga, sahabat dan teman-teman yang telah berkenan hadir dan mengucapkan doa untuk pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin.

4 dari 8 halaman

Ucapan untuk Sang Suami

" Terimakasih untuk semua teman2,sahabat keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua,dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini..,"   kata dia.

Tak lupa Sibad juga mengirimkan pesan romantis untuk pria yang kini telah menjadi suaminya. Dia berterimakasih kepada Krisjiana yang telah memilihnya untuk mendampingi hidup.

Sibad berharap bisa menjadi istri yang bik dan bisa menghormati suaminya.

"  Dan teruntuk kamu suamiku @krisjianabah terimakasih telah memilih aku untuk jadi pendamping hidupmu,semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan, semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah swt untuk menjadi istri yang menghormati suami, ilove you suamiku perjalanan kita baru saja di mulai BISMILLAH," .

5 dari 8 halaman

Foto yang Jadi Cibiran

  Siti Badriah© siti badriah

Namun unggahan bahagia tersebut sedikti tercederai oleh komentar pedas para netizen. Bukan karena ucapan Sibad, haters mengkritik unggahan foto yang dipakai Sibad.

Penyanyi yang melangsungkan akad nikah di Bekasi itu mengungah foto intim saat berduaan bersama Krisjiana. Sekilas Sibad tampak sedang memeluk mesra suaminya dan melakukan pose mesra berlatar belakang hitam putih di acara pernikahan mereka.

" Maaf kok fotonya kurang pas ya..tolong hormati agamamu mbak,"  tulis akun @bunda_aisyah_alesha.

" Malu... Banyak anak2,"   tulis akun @laekha_achmad.

" Ko gtu si ky budaya barat bngt,"   kata akun @safrina.safrina.52090.

6 dari 8 halaman

Siapa Krisjiana Baharudin, Penakluk Siti Badriah

Dream - Krisjiana Baharudin berhasil meluluhkan hati Siti Badriah untuk menjadikan pasangan hidupnya. Keduanya pun menggelar prosesi akad penikahan pada Kamis 25 Juli 2019.

Berhasil membawa Siti Badriah  ke pelaminan, siapa sebenarnya sosok Krisjiana Baharudin itu?.

Krisjiana ternyata lebih dulu terjun ke dunia hiburan dibandingkan Siti Badriah. Kris mengawali karirnya di dunia hiburan dengan membintangi sebuah iklan makananringan alias snack dengan tagline 'Lu Rese Kalau Lagi Laper'.

Sejak itu, nama Krisjiana Baharudin semakin dikenal hingga berbagai tawaran iklan mulai berdatangan. Selain bintang iklan, pria kelahiran Jakarta 9 Juni 1994 ini sukes karirnya sebagai pemain FTV.

   Siti Badriah© siti badriah

Krisjiana bahkan pernah membintangi FTV bersama Siti Badriah. Beberapa judul yang pernah dilakoni bareng antara lain " Rengginang Bulat Goreng Dadakan Dijual Manja sama Biduan Syantik" dan " My Ngeselin Boss Gua Bisa Apah?"

"  Besok jam 10 pagi di sctv! semoga suka," tulis Krisjiana Baharudin pada foto FTV bersama Sibad, panggilan Siti Badriah, dikutip Dream, Jumat 26 Juli 2019.

7 dari 8 halaman

Baru Saja Menikah, Krisjiana Baharudin Tega Buat Siti Badriah Teriak Kesakitan

Dream - Siti Badriah telah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Kamis 25 Juli 2019. Keduanya menggelar prosesi akad secara sederhana di rumah kedua orangtua Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.

Usai resmi menjadi sepasang suami dan istri, wanita yang akrab disapa Sibad ini membagikan momen bahagia dengan sang suami di instagram story.

Namun tampaknya saat mengumbar kemesraan dengan suaminya, Krisjiana membuat pelantun " Lagi Syantik' ini teriak kesakitan.

    Siti Badriah© siti badriah

Awalnya, Siti Badriah menutup mulutnya dan mendekatkan kepalanya pada kepalaKrisjiana. Sambil tersenyum ke arah kamera, Krisjiana mengatakan,

" Sekarang (buat Instagram) Story apa saja bebas ya?," kata Krisjiana dikutip Dream, Jumat 26 Juli 2019.

Mendengar ucapan sang suami, Sibad hanya membalas dengan tertawa kecil. Tapi setelah itu, tak disangka Krisjiana mengigit gemas istrinya sampai teriak kesakitan.

" Aw aw aw,” teriak Sibad kesakitan manja.

    Siti Badriah© siti badriah

8 dari 8 halaman

Kenyataannya Saat Malam pertama

Setelah itu Sibad kembali membagikan kemesraan bersama suaminya. Kali ini Sibad dan Krisjiana membagikan potret malam pertama mereka usai resmi sah menjadi suami istri.

Sembari tiduran di ranjang tempat tidur, Sibad mengatakan akhirnya bisa malam pertama dengan suaminya.

   Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin© Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Sumber: Instagram @sitibadriahh, Foto @kekalworks)

" Dan akhirnya malam pertama. Indah banget sayang kalau berdua gini," kata Siti Badriah kepada Kris.

Namun rupaya malam pertama mereka tidak biasa. Sebab pada kenyataannya keduanya tidak hanya berdua melainkan bersama keluarga serta kerabat dekat Siti dan Krisjiana.

" Kalau ya kalau berdua ya" jawab Kris sambil tertawa.

Sibad mengarahkan arah kamera yang memperlihatkan keluarga dan kerabat sedang bersama mereka.

    krisjiana dan sibad© krisjiana dan sibad

" Tapi inilah kenyataannya," kata Sibad mengarahkan kamera memperlihatkan keluarganya.

" Lah pada nginep lah di sini ya Allah. Tidak terima kakaknya dikawinin sama kamu," kata Kriss.

" Mau pada ngapain sih," kata Siti Badriah disambut tawa.

Beri Komentar