3 Hal yang Bakal Berantakan Kalau Kamu Ngaret Saat Traveling

Reporter : Zaki
Selasa, 6 Agustus 2019 07:01
3 Hal yang Bakal Berantakan Kalau Kamu Ngaret Saat Traveling
Hindari ngaret biar beberapa hal ini nggak berantakan ya.

Tepat waktu menjadi kebiasaan penting yang bakal membawa kebaikan kalau diterapkan di berbagai hal. Tak cuma yang berurusan dengan perkerjaan saja Sahabat Dream, sikap #AntiNgaret bakalan bawa manfaat saat kamu merencanakan agenda traveling. Yup, tepat waktu harus dibiasakan lho, biar tak membawa kerugian yang bikin semuanya jadi berantakan.

Lantas apa saja yang kira-kira bakal kacau balau ketika kebiasaan #AntiNgaret tak segera kamu terapkan?

Itinerary

Hal pertama yang bakal kacau ketika Sahabat Dream ngaret adalah itinerary. Tentunya sebelum berangkat menuju sebuah destinasi wisata, kamu telah membuat perencanaan ke mana aja lokasi yang ingin dituju. Ketika hendak mengunjungi lebih dari satu tujuan, perhitungan waktu begitu penting. Meleset sedikit saja gara-gara habit buruk ngaret bakal bikin semuanya jadi berantakan. Kalau sudah begitu, kamu sendiri yang akan menyesal pada akhirnya, kan?

Schedule Transportasi

Selain itinerary, ngaret juga bakal bikin berantakan schedule keberangkatan atau kepulangan. Mesti digarisbawahi kalau apapun yang berkaitan dengan transportasi harus #AntiNgaret dan tepat waktu. Terlambat sedikit saja datang ke bandara misalnya, bakal kacau nih beragam agenda yang sudah kamu tata sebelum berangkat. Makanya, tanamkan selalu dalam diri sikap dan kebiasaan #AntiNgaret ya.

Mood

Kalau itinerary dan schedule berantakan, tentu ini bakal berpengaruh besar pada mood kamu. Bayangkan karena telat, kamu ketinggalan pesawat dan harus pesan lagi dengan harga yang lebih mahal. Kemudian ketika sampai di tempat tujuan, masih harus menyesuaikan lagi karena waktu kedatangan meleset dari prediksi awal. Kalau sudah begini, siapa yang nggak bad mood?

Makanya biar tiga hal di atas nggak berantakan, pastikan kamu selalu jadi orang yang anti ngaret ya, Sahabat Dream. Bersiaplah karena sebentar lagi ada kejutan keren buat kamu yang suka banget pakai Grab, khususnya GrabBike. Buat tahu lebih lanjut, ikuti terus ya update-nya di sini dan follow dulu Instagram @GrabID.

Beri Komentar