Cat Kuku Halal untuk Muslimah

Reporter : Vinda Prashita
Senin, 2 Juni 2014 16:51
Cat Kuku Halal untuk Muslimah
Sudah ada cat kuku yang dianggap lebih cocok untuk wanita Muslim. Inglot Cosmetic lah perusahaan di balik adanya cat kuku yang memungkinkan untuk udara atau air tetap masuk hingga ke kuku.

Dream - Cat kuku biasanya dipakai banyak wanita untuk tampil lebih percaya diri. Membuat jemari tangan terlihat lebih cantik dan indah. Begitu juga cat kuku untuk wanita muslim yang secara agama dilarang, karena dianggap menghalangi air dan udara untuk menyentuh permukaan kuku sehingga saat berwudhu.

Tentunya bagi kaum muslimah sangat kerepotan, jika harus memakai cat kuku sebelum sholat dan menghapusnya ketika akan sholat. Sedangkan pilihan lain dengan cara manicure. Tetapi dianggap tidak tahan lama, juga terlalu mahal.

Dilansir dari arabnews.com, sekarang sudah ada cat kuku yang dianggap lebih cocok untuk wanita Muslim. Inglot Cosmetic lah perusahaan di balik adanya cat kuku yang memungkinkan untuk udara atau air tetap masuk hingga ke kuku. Terciptanya O2M, sebuah nail polish pertama yang didesain menyerap air. 

Produk dari Inglot Cosmetic ini bahkan sudah dites di Amerika dan terbukti tidak menghalangi air untuk membasahi kuku. Beberapa tokoh Islam di Arab sudah mengakui bahwa cat kuku ini boleh digunakan.

Opsi lain untuk mensiasati pewarnaan kuku Anda, bisa dengan menggunakan cat kuku alami lainnya yang terbuat dari bahan-bahan organik. Jadi Anda tidak perlu repot-repot bongkar pasang membersihkan kuku Anda saat ingin beribadah. (sumber: vemale.com)

Beri Komentar