Cuma Dipakai Lesehan, Outfit Amanda Manopo Sampai Rp200 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 3 Februari 2021 09:34
Cuma Dipakai Lesehan, Outfit Amanda Manopo Sampai Rp200 Juta
Ia cuek meletakkan tas mahalnya di lantai.

Dream - Amanda Manopo memiliki selera fashion yang modis dan berkelas. Kerap mencoba berbagai macam gaya, apa pun yang dikenakan oleh Amanda selalu menjadi tren.

Masyarakat begitu antusias dalam menyambut koleksi preloved fashion Andin 'Ikatan Cita'. Akun Instagram @bajuandinalfahri yang dipersiapkan oleh Amanda kini hampir mencapai 100 ribu followers.

Bukan cuma penampilan Andin, gaya Amanda Manopo di kehidupan sehari-hari juga tak kalah menarik. Dara berusia 21 tahun itu gemar mengenakan outfit branded dari rumah mode kenamaan dunia.

Lewat Instagram, Amanda kembali mengunggah potret OOTD mengenakan outfit modis. Ia berpose menampilkan streetwear bernuansa boyish.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Kekasih Billy Syahputra itu mengenakan jaket varsity berwarna merah yang terlihat senada dengan sneakersnya. Celana yang sangat pendek membuat kaki jenjang Amanda terekspose.

1 dari 5 halaman

Meski tampil simpel ketika lesehan, outfit yang dipakai Amanda tidaklah sembarangan. Baju tersebut merupakan Vintahe Bulls Starter Boombers Jacket senilai Rp4,2 juta.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Sedangkan sepatu yang dikenakan oleh Amanda merupakan Nike Air Jordan 1 seharga Rp2,2 juta. Enggak cuma itu, Amanda juga meletakkan sebuah tas mewah di lantai.

Menurut penelusuran akun @fashionamandamanopo, tas itu merupakan Hermes Birkin 25 Bordeaux Togo Leather. Harganya dibanderol mencapai Rp278 juta.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Harga outfit yang mencapai Rp283 juta sontak menuai reaksi dari warganet. Apalagi pemain film 'Sajen' itu meletakkan tas di lantai.

" Tas semahal itu ditaruh aja di bawah...oh nooooo," ujar @kikymiina18

" Mantap jiwa tas kremes," celetuk @anggun_risty

" Tas mahal naruhnya dibawah keren bngt," kata @caca23.4

" Ya ampun itu tas isi nya mas atau berlian," timpal @itayudika18

2 dari 5 halaman

Andin 'Ikatan Cinta' Jualan Baju, Bekas Pelukan Aldebaran Jadi Incaran

Dream - Gaya busana Andin 'Ikatan Cinta' tidak pernah dilewatkan oleh netizen. Tokoh yang diperankan oleh Amanda Manopo itu selalu memakai outfit modis di setiap episode.

Melihat antusias penonton terhadap outfit yang dikenakan oleh Andin, Amanda Manopo meluncurkan akun Instagram resmi untuk menjual baju-bajunya.

" Hai semuanya, aku mau ngasih tau buat kalian, follow yuk Instagram @bajuandinalfahri," ujar Amanda Manopo lewat unggahan Insta Story miliknya.

Baju-baju syuting tersebut akan dijual secara terbuka untuk publik. Amanda berjanji, hasil penjualan baju akan diberikan kepada para korban bencana khususnya di Manado.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @bajuandinalfahri

3 dari 5 halaman

Auto-Banjir Followers

Akun Instagram @bajuandinalfahri itu sontak dikunjungi oleh warganet. Mereka langsung mengikuti akun tersebut meski Amanda belum mengunggah baju jualannya.

" Baju Andin Alfahri. Preloved Clothes," begitu keterangan yang terdapat di akun resminya.

Alfahri sendiri merupakan nama belakang Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo. Akting keduanya tak pernah gagal membuat warganet baper.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Antusiasme masyarakat terhadap outfit Andin 'Ikatan Cinta' juga terlihat di akun fanbase @fashionamandamanopo. Akun tersebut mengulas harga outfit yang dikenakan Amanda Manopo.

4 dari 5 halaman

Bekas Pelukan Mas Al

Dara berusia 21 tahun itu memakai outfit dari berbagai macam brand, mulai dari yang murah meriah hingga bernilai fantastis

Keputusan Amanda untuk menjual baju-bajunya disambut baik oleh warganet. Mereka bahkan antusias menantikan outfit yang pernah dipakai Andin ketika berpelukan dengan Aldebaran.

" Nunggu preloved bajunya, apalagi yang udah pernah dipeluk mas al," celetuk @mayymndss_

" Jangan mahal2 ya kak," kata @ekareyzha

" Kalau baju kayanya ga muat dibadan boleh tas atau kacamata nya boleh tuh..." sambung @anna_dianawati5

" Mauu ..ga,sabar semoga bisa membantu sodara sodara yg sedang memvutuhkan," ujar @herlinaherlina2129

" Semangat!!! Semoga laris manis biar bisa bantu byk korban bencana," kata @tika91119

5 dari 5 halaman

Tampil Polos Pakai Homedress, Cantiknya Andin 'Ikatan Cita' Bikin Mas Al Khilaf!

Dream - Amanda Manopo dan Arya Saloka tak henti menampilkan kemesraan di sinetron 'Ikatan Cinta'. Peran mereka sebagai Andin dan Aldebaran berhasil mencuri hati para penonton.

Seperti diketahui, Andin dan Al dikisahkan sebagai pasangan suami istri di sinteron tersebut. Akting mereka tak pernah gagal bikin penonton baper.

Alhasil, banyak warganet menjodoh-jodohkan Amanda Manopo dengan aktor berusia 29 tahun itu. Keduanya juga kerap menggoda penonton lewat peran satu sama lain.

Belum lama ini, Amanda mengunggah penampilannya ketika syuting ke Instagram. Ia mempromosikan baju yang dikenakan untuk keperluan endorse. Namun caption yang dituliskan oleh Amanda justru mencuri perhatian warganet.

" tampil cantik, sapa tahu mas Al khilaf," tulis Amanda.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Dalam foto yang dibagikan, Amanda Manopo tampil mengenakan homedress atau busana rumah. Dress berpotongan selutut itu memiliki corak etnik dengan warna marun yang anggun.

Biasa tampil seksi, gaya Amanda terlihat lebih polos dengan baju rumahan dan gaya makeup tipis. Amanda tak memulas wajahnya dengan riasan bold.

Dara berusia 21 tahun itu tampil simpel memakai sandal teplek berwarna putih. Meski terlihat sederhana, banyak netizen melontarkan pujian untuk kekasih Billy Syahputra. Tak sedikit pula yang menggoda karakter Andin.

" Bentarr lagi mas al khilaf mbaa. sabar yah. Ntar malam udah bilang cinta tu," komentar @fidelina.sulastry

" cantik ini segera ya mas AL kilaf," kata @endah_aurelia

" Cantik nya kelewatan," puji @nova.zendrato

" dududu istrinya Mas AL.. emang paling paling deh," sahut @bundadarrello

Beri Komentar