Dea Ananda Kini Berhijab?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Oktober 2015 12:01
Dea Ananda Kini Berhijab?
Kabar tersebut meruak lantaran istri dari Ariel Nidji tersebut menghadiri acara Fun Walk Goes Pink 2015 di Senayan, Jakarta kemarin, mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Dream - Belum lama ini media dihebohkan dengan kabar Dea Ananda berhijab. Kabar tersebut meruak lantaran istri dari Ariel Nidji tersebut menghadiri acara Fun Walk Goes Pink 2015 di Senayan, Jakarta kemarin, mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijab. Sayang Dea tak banyak berkomentar tentang perubahan penampilannya ini.

Setelah dikonfirmasi mengenai hal tersebut melalui managernya Nintan, ternyata mantan personel Trio Kwek-Kwek itu mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijabnya lantaran sedang tergabung dalam penggarapan sebuah film terbarunya.

" Belum berhijab, itu kemarin sekalian syuting film saja" kata Nintan saat dihubungi Dream.co.id melalui sambungan telepon di Jakarta.

Lebih lanjut Nintan mengatakan bahwa Dea sedang tergabung dalam projek film terbaru berjudul Pinky Promies yang rencananya akan rilis tahun depan.

" Kemarin syuting sehari doang. Syuting lagi pertengahan November 2015. Rencananya rilis tahun depan," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, Dea Ananda belum mengonfirmasi secara langsung apakah dirinya benar berhijab. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Dea Ananda. 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'