Dinda Hauw Sulap Dress Tanpa Lengan jadi Ramah untuk Hijabers

Reporter : Putu Monik Arindasari
Kamis, 16 September 2021 12:24
Dinda Hauw Sulap Dress Tanpa Lengan jadi Ramah untuk Hijabers
Ia mengubahnya dengan sangat kreatif

Dream - Keputusan Dinda Hauw untuk berhijab membuat perubahan besar pada penampilannya. Dinda kini tampil tertutup dalam balutan busana modest wear.

Istri Rey Mbayang ini tampak piawai memadukan beberapa outfit terbuka sehingga ramah untuk dipakai oleh hijaber.

Saat tengah berfoto bersama sang suami, Dinda terlihat mengenakan ruffle dress panjang yang dilapisi dengan cardigan berwarna kuning. Ruffle dress tersebut memiliki desain simple dengan warna baby blue yang menggemaskan.

1 dari 5 halaman

Dress dari Mango

Dress Dinda Hauw© Instagram/@fashion_selebrit

Dress yang dipakai pemain film 'Ayah. Mengapa Aku Berbeda?' ini ternyata memiliki lengan berpotongan pendek. Dilansir dari akun instagram @fashion_selebrit, 'Ruffles Flowy Dress' berasal dari brand Mango. Dress cantik tersebut dibanderol dengan harga Rp699 ribu.

Warna 'Ruffles Flowy Dress' terlihat menyatu dengan hijab putih yang ia kenakan. Cardigan kuning yang melapisi ruffle dress ini pun memberikan kesan manis pada penampilan artis berusia 24 tahun itu. (mut)

2 dari 5 halaman

Intip Potret Dinda Hauw Tenteng Tas Mewah bak ABG

Dream - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Juli 2020 sempat mencuri perhatian. Setelah setahun menjadi pasangan suami istri, Dinda dan Rey kini telah dikaruniai anak pertama.

Dinda pun kerap membagikan momen dirinya saat tengah mengurus sang anak. Dalam sebuah potret yang diunggah ke Instagram, perempuan 24 tahun itu tampil stylish saat hang out bersama suami dan anaknya.

Dinda Hauw Kasih Makan Harimau, Netizen Salfok Bentuk Hidungnya

Dinda Hauw dan Rey Mbayang© Instagram/@dindahw

Ia terlihat bak ABG dalam balutan dress hitam dan outer motif yang dipadukan dengan sepatu boots bernuansa hitam. Selain potret tersebut, Dinda juga beberapa kali terlihat tampil stylish dengan padu-padan outfit yang modis. Ia juga melengkapi gayanya dengan tas branded.

Penasaran bagaimana gaya kece Dinda Hauw saat menenteng tas branded?

3 dari 5 halaman

Bergaya Bak Remaja dengan Tas Louis Vuitton

Meskipun telah menjadi ibu satu anak, pemain film 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini terlihat bak remaja dengan sweater cokelat dan hijab hitam. Sebuah tas berwarna paduan cokelat dan hitam yang pangku memberikan sentuhan elegan pada penampilannya.

Potret dan Tas Dinda Hauw© Instagram/@dindahw, Louisvuitton.com

5 Artis yang Menikah Secara Ta'aruf dan Jauh dari Terpaan Gosip

Tas tersebut berasal dari brand ternama Louis Vuitton. Dilansir website resmi rumah mode asal Prancis ini, fashion bernama 'Louis Vuitton Locky BB' terbuat dari cowhide leather lembut.

Tas ini juga dibuat dengankanvas yang dilapisi monogram khas Louis Vuitton dan bagian depan dilengkapi gold hardware yang membuat tas ini terlihat mewah.

4 dari 5 halaman

Kasual dengan Tas dari YSL

Pada potret ke dua, artis kelahiran Palembang ini terlihat bergaya kasual dengan kaus lengan panjang berwarma navy dan celana denim longgar. Hijab dan tas putih terlihat serasi dengan dua outfit yang ia kenankan.

Potret dan Tas Dinda Hauw© Instagram/@dindahw, Ysl.com

Penampilan Lesti Kejora vs Dinda Hauw Tanpa Makeup, Pilih Siapa?

Tas milik pemain sinetron 'Jangan Panggil Gue Pak Haji' itu merupakan koleksi dari rumah mode Sain Laurent. 'Puffer Toy Bag in Quilted Lambskin' dibuat dari lambskin murni. Selain itu, tas cantik yang diproduksi di Italia ini dilengkapi dengan silver toned metal hardware.

5 dari 5 halaman

Dicibir karena Tak Jaga Penampilan, Dinda Hauw Kasih Balasan Menohok

Dream - Dinda Hauw memberikan balasan menohok kepada netizen yang mencibir penampilannya. Dia mengunggah video untuk memberi balasan pada komentar-komentar miring di media sosial.

Pada video itu, Dinda Hauw semula terlihat tidak berdandan. Dia menggendong sang bayi sambil menyetrika. Namun kemudian, Dinda Hauw yang sudah berdandan terlihat menggendong bayi sambil melakukan pekerjaan rumah.

Pengasuh Rafathar Bongkar Sifat Baik dan Jelek Nagita Slavina serta Raffi Ahmad

"  Pada bilang setelah punya anak kenapa jarang dandan lagi dirumah," tulis Dinda.

Dinda Hauw sebelumnya memang mendapat cibiran karena dinilai tidak menjaga penampilan setelah memiliki anak. Cibiran itu ramai di media sosial setelah Dinda Hauw mengunggah penampilan polosnya tanpa makeup.

Dinda© instagram

Dengan unggahan baru itu, netizen berbalik memberinya pujian.

" Nah lho kan ,,kelar klu bunda shaka dah dandan tipis," kata akun sasakenari.

" Uwww kece bngtttt," kata akun salsabilaaininaput.

" Aku ulang2 terus vidioy, masyaallah tabarakallah bunday Shaka cantik banget," kata akun yus6673.

Beri Komentar