Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

District 12 Rayakan Ulang Tahun Pertama

District 12 Rayakan Ulang Tahun Pertama Kebersamaan Para Desainer Yang Tergabung Di District 12 (Foto:Amrikh Palupi)

Dream - Bertepatan dengan bulan Ramadan, District 12 merayakan ulang tahunnya yang pertama. Butik busana muslim ini terbangun dari jalinan persahabatan 13 desainer yang telah memiliki brand fashion masing-masing.

"Sebenarnya kita sahabatan semua, kita 13 orang sering jalan bareng, sering kumpul. Berpikir kenapa kita nggak bikin store aja yang beneran wadah buat kita, biar customer kumpul disini," ungkap salah satu desainer, Rani Hatta di peluncuran District 12 di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa, 21 Juni 2016.

Mereka awalnya berharap dapat mempermudah pelanggan berbelanja dengan menawarkan banyak pilihan gaya yang ditampilkan dalam satu store. Kemudian, setelah satu tahun beroperasi, akhirnya ke-13 desainer ini berkeinginan secara resmi membuka butik yang terletak di lantai 4 Mall FX Sudirman.

"Sebenernya omongan iseng, bikin toko ajah yuk rame-rame gitu doang. Kita bener-benar temenan awalnya bukan patner bisnis," tambahnya.

Setiap desainer pun memiliki DNA yang menampilkan ciri khas masing-masing. Sehingga para pengunjung dapat memilih sesuai dengan style dan selera mereka.

Dari 13 desainer yang tergabung di Districk 12 ini terdapat nama-nama yang sudah tak asing lagi seperti Elhasbu by Lulu Elhasbu, House of Nabilia by Nalia Rifika dan Nabila Hatifa, Kaimma Malabis by Rimma Bawazier, Kara Indonesia by Diana Nurliana, Maima Indonesia by Irmasari Joeda dan Winda Aurora.

Miss Marina by Dian Marina, Nadjani by Nadya Nizar, Novierock by Indah Novianti, Nonizakiah by Noni Zakiah, RA by Restu Anggraini, Ranihatta by Maharani Hatta, SimplyMii by Mimi Alysa, dan Monel dengan 5 owner, yaitu Minna Mekkarina, Irma Mariam, Tintin Sutiarsih, Lina Rooslina, dan Dessy Mayasari. (Ism) 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Wardah Gandeng 4 Desainer dan Fashion Lokal Tanah Air di Panggung IFW 2024

Wardah Gandeng 4 Desainer dan Fashion Lokal Tanah Air di Panggung IFW 2024

Wardah terus mendukung brand lokal untuk maju bersama.

Baca Selengkapnya
15 Pasar Jalanan Paling Tua di Dunia, Ada yang Umurnya Ribuan Tahun

15 Pasar Jalanan Paling Tua di Dunia, Ada yang Umurnya Ribuan Tahun

Semua orang tentu pernah melihat atau bahkan pergi mengunjungi pasar jalanan. Yuk, simak pasar jalanan apa saja yang paling tua di dunia!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Lomba Kupas Kuaci

BUNGKUS! Lomba Kupas Kuaci

Iseng lagi ngumpul tapi nggak tahu mau ngapain? Coba beli dan isi waktu kosong weekend dengan lomba kupas kuaci. Siapa yang menang?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Emang Gak Capek Kerja Mulu?

NOTED KAK! Emang Gak Capek Kerja Mulu?

Sahabat Dream, Pernah gak merasa capek bange tapi apa daya harus kerja demi uang. Sama nggak perasaannya seperti dua Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya